Wakil Bupati Bima, Resmi Kembalikan Formulir Pada Partai Gerindra

Wakil Bupati Bima, Resmi Kembalikan Formulir Pada Partai Gerindra

108
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Wakil Bupati Bima H.M.Dahlan.M.Noer,M.Pd Jumaat 8 september 2019 sekitar pukul 16:34 wita tiba di Sekretariat Partai Gerindra di desa Donggobolo, kecamatan woha, kedatangannya dalam rangka mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati bima tahun 2020-2021 dengan diantar para pendukungnya.

Kedatangan Wakil Bupati bima diterima langsung oleh Sekjen Gerindra Baharuddin,SH didampingi wakil ketua.DPRD Fraksi gerindra Yasin,S.Pd bersama pengurus partai.

Sekjen Baharuddin dalam sambutannya, mengatakan pengembalian formulir oleh pelamar dengan tepat waktu, partai Gerindra membuka kesempatan selama 20 hari kedepan, seperti HJ Indah Damayanti,H, Safrudin H.Dahlan, dan Herwansyah yang telah resmi kembalikan berkas ujarnya.

“Sudah 10 orang yang ambil formulir kami harap kehadiran Pak wakil saat ini semua harus melalui proses tidak ada kader dan lainya yang diutamakan memiliki kualifikasi tergantung seleksi DPC DPW sampai DPP pusat,”katanya.

Sementara itu, ketuaa panitia penjaringan Cabup dan Cawabup Yasin,S.PD menyampaikan selamat datang rombongan calon Bupati yang telah mendaftar di Gerindra, mekanisme penjaringan tetap di utamakan.

“kita akan perjuangkan bersama setiap calon yang daftar melalui ferikasi faktual dan elektabilitas dan akan dijadikan acuan ke DPD dan DPP,”kata duta Legislator Gerindra.

Dikatakannya,kalau sudah lolos ke DPC akan di lakukan tes feet and propertest dilakukan ke DPW semoga bisa diusung kembali karna pada pilkada lalu kami usung sebagai Wakil Bupati terpilih sekarang.

Sementara Wakil Bupati Bima Drs H. Dahlan,M.Noer,M.Pd mengungkapkan pada kesempatan hari yang baik ini hari jumaat yang berkah.saya kembalikan formulir sebagai calon Bupati Bima.

“Saya siap bertarung di pilkada 2020 siapa takut, saya harap dengan daftar ini menepis rekan rekan simpatin hari ini telah terjawab saya resmi mendaftar,”kata baba sapaanya.

Dijelaskannya, langkah dan prosedur sudah dilewati di partai Gerindra dirinya meyakini percaya diri untuk membangun daerah ini dalam meniti karir, lewat daftar ini saya buktikan, tantangan selalu ada dengan percaya diri dan menyerahkan formulir bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ini menjadi pijakan yang kokoh jika dipilih yang kedua kali harapnya.

Pada Pukul 17:04 ditandai dengan penyerahan berkas kepada sekjen partai Gerindra dengan resminya berkas pencalonan.(Rif)

LEAVE A REPLY