Home Berita 25 Orang pejabat Pemkab Tanbu di Lantik Untuk eselon IV eselon III...

25 Orang pejabat Pemkab Tanbu di Lantik Untuk eselon IV eselon III Tiga diantaranya Camat

123
0

Tanah bumbu//Kalsel,Peloporkrimsus.com -Pejabat Pengawas dan Administrator di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, kembali berubah.

Ada sebanyak 25 orang pejabat yang dilantik untuk eselon IV hingga Eselon III dan tiga di antaranya adalah Camat.

Pelantikan digelar di aula Bersujud Lantai 3 Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (12/12/2022) siang.

Tiga camat yang dilantik adalah Abdul Wahid sebagai Camat Batulicin, Yamani sebagai Camat Simpang empat, Suparman sebagai Camat Kusan Hilir.

Sekeretrais Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H Ambo Sakka, mengatakan pelantikan yang dilaksanakan adalah yang kesekian kalinya dan mereka yang dilantik baik itu mutasi dan promosi jabatan adalah hak yang lumrah.

Ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintahan setempat.

” Usai dilantik, kalau bisa sebagai tugas pertama adalah melakukan konsolidasi untuk segera bekerja dijabatan barunya, ” Ujarnya

Sementara bagi tiga camat yang dilantik, bisa segera konsulidasi ke daerahnya langsung agar pelayanan tetap berjalan dan lancar. Tugas camat, sangat penting karena membawahi wilayah hingga desa sebagai pemimpin wilayah tersebut.

Sebagai ASN ada program Bupati Tanbu yang harus didukung sepenuhnya, apalagi ini ada camat maka tugasnya adalah membantu menjalankan program pemimpin daerah.

” Ini tugas pemimpin wilayah, jadi harus benar-benar dilaksanakan sesuai dengan wilayahnya masing-masing, ” ujarnya

Dia mengingatkan agar semua pejabat yang dilantik bekerja sesuai aturan dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here