Home Berita 3 Pasangan Calon Walikota Bima, Hadiri Acara Penandatanganan Deklarasi Damai.

3 Pasangan Calon Walikota Bima, Hadiri Acara Penandatanganan Deklarasi Damai.

378
0

Bima, PH-Krimsus : Tiga pasangan calon dalam walikota kota bima, menghadiri acara Penandatanganan Deklarasi Damai Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Bima pada Pilkada 2018 di lapangan sera suba kota bima, Minggu (18/2/2018).

Ketiga pasangan calon walikota bima tersebut diantaranya, yaitu pasangan H.Arahaman-Fera Amelia (Manufer) Lutfi-Feri (Lutfer) dan Subhan-Wahyudin (SW-Mataho).

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari S.sos mengatakan, acara penandatanganan tersebut adalah bentuk komitmen bersama seluruh pihak dalam penyelenggaraan Pilkada kota bima 2018 khususnya, ketiga paslon yang akan bersaing berserta para pendukungnya.

“Harapannya tentu saja ini jadi komitmen bersama kita semua, di mana tahapan kampanye ini akan dilakukan secara damai,” Ujar Bukhari.

Ia menegaskan bahwa kampanye damai yang diikrarkan tersebut tidak hanya ucapan di mulut saja, namun dapat dilakukan secara nyata, “Bukan hanya diucap saja tapi juga dilakukan agar penyelenggaraan Pilkada berjalan dengan damai,” ujarnya.

Usai deklarasi damai yang juga dihadiri oleh Kapolres Bima kota AKBP, IDA BAGUS MADE WINARTA S.I.K, Dandim Bima, serta ratusan pendukung ketiga paslon yang ikut memadati lapangan sera suba kota bima. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here