Home Berita 3 Pilar krian Beserta Kepala Desa Sekecamatan Krian Adakan Cangkrukan Bersama.

3 Pilar krian Beserta Kepala Desa Sekecamatan Krian Adakan Cangkrukan Bersama.

614
0

Sidoarjo, peloporkrimsus.com – Cangkrukan 3 pilar Krian yang bertempat di Cafe mewa/cucian sepeda motor dan mobil desa tropodo pada hari Selasa Malam 18 juni 2019 dihadiri Oleh camat Krian Agus Maulidy .M si., Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto , Kapolsek Krian Kompol M. Khoili. SH. MH., serta Kepala Desa Sekecamatan krian dan Warga undangan lainnya.

Dengan Tema keamanan Wilayah lingkungan serta mencegah masyarakat pergi ke kota yang berkaitan dengan adanya penghitungan ulang PILPRES, Acara tersebut diadakan sangat sederhana dan dimulai pukul 21.00,wib. dengan pengantar sambutan Camat krian Agus Maulidy .M. Si. yang intinya berterimakasih atas perhatian dari Kapolsek krian dan damnramil krian sehingga acara dapat diselenggarakan sesuai rencana.

Kapolsek Krian Kompol M. khoili .SH.MH di Sela sela acara memberikan penjelasan “mengenai pentingnya menjaga keamanan Lingkungan, Serta mengajak Seluruh Lapisan masyarakat bekerja sama dan berkomunikasi dengan Kepolisian untuk menyelesaikann permasalahan- permasalahan konflik sosial di Masyarakat, agar tidak berkembang menjadi Permasalahan yang lebih besar atau bahkan menjadi Permasalahan kriminal yang lebih meluas serta selalu peduli terhadap situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya”, tandasnya.

Sementara itu Danramil krian kapten inf Siswanto Mengatakan Sangat mendukung Acara-acara seperti ini kedepanya untuk Lebih sering diadakan Cangkrukan seperti ini, Agar bisa terjalin komunikasi yang baik, Dari beberapa lapisan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegiatan cangkrukan perlu diadakan secara rutin sesuai situasi dan kondisi wilayah di kecamatan Krian, karena dapat dijadikan tempat menyampaikan aspirasi masyarakat kepada para pejabat tiga pilar sekaligus.

Dengan adanya acara cangkrukan rutinan tersebut mendapat suport dan dukungan dari masyarakat yang hadir, sehingga apabila ada permasalahan yang terjadi di desa maka masyarakat akan mengutarakan keluhan hingga masukan nya supaya permasalahan yang timbul di desa tersebut segera ditindak lanjuti demi kepentingan bersama dan terwujudnya kamtibmas yang seimbang.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here