Home Berita Di Akhir Tahun 2023 Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan,SH,S.I.K, M.H,...

Di Akhir Tahun 2023 Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan,SH,S.I.K, M.H, Adakan Press Release

298
0

Tebo.Peloporkrimsus.com – Di akhir tahun 2023, Polres Tebo menggelar konferensi pers yang di ikuti puluhan awak media baik dari media Cetak,Elektronik maupun Online di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo,Sabtu(30/12/2023)

Dalam sambutannya Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K, M.H., di dampingi Wakapolres Tebo Kompol Dadang Anindito, S. H, S.I.K, beserta jajaran lainnya menyampaikan tingkat penyelesaian kasus sepanjang tahun 2023 di bidang Satreskrim jumlah tindak pidana (JTP) 265, tindak pidana dan penyelesaian tindak (PTP) sebanyak 233 jumlah tindak pidana.

Setelah di laksanakannya press release, Polres Tebo langsung melaksanakan pemusnahan barang bukti yang di pimpin lansung Kapolres Tebo I Wayan Arta Ariawan, S.H., M.H., S.I.K., yang di dampingi oleh Pj. Bupati Tebo H. Aspan, S.T., Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto, S.E., M.Han., serta Ketua Pengadilan Kabupaten Tebo Diah Astuti Miftafiatun, S.H.

“Dalam sambutan nya Kapolres Tebo mengatakan bahwa kegiatan pemusnahan barang bukti ini adalah bukti konkrit dari upaya Polres Tebo dalam memberantas peredaran miras dan senpi rakitan dalam wilayah hukumnya”.

Sebanyak 662 botol miras dari berbagai jenis dan merk dimusnahkan, 266 jenis kaleng, 396 jenis Botol, 30 unit knalpot blong dan 5 pucuk senjata api rakitan dimusnahkan dalam kegiatan ini.

“Semoga hasil dari pemusnahan ini membuktikan bahwa dari Polres tebo berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga situasi aman tertib di Kabupaten Tebo dan kita berharap di tahun 2024 nantinya kita bisa lebih maksimal dapat bekerja, mohon doa dan dukungan dari semua pihak sehingga kami dari Polres Tebo dan jajaran Polsek se Kabupaten Tebo agar Bisa memberikan pelayanan dan juga dapat mengamankan kegiatan masyarakat Untuk mendukung keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Tebo, “Ungkapnya nya.

“Pj, Bupati Tebo H. Aspan, ST Turut Memberikan apresiasi atas upaya Polres Tebo dalam pembrantasan narkoba dan tindak pidana lainnya. Beliau menegaskan, Pemerintah daerah sepenuhnya mendukung langkah-langkah tegas dalam penindakan segala tindak pidana di wilayah hukumnya, dengan harapan bisa menjaga keamanan dan ketertiban, di wilayah hukum Kab.Tebo sehingga bisa membuat efek jera bagi pelaku tindak kejahatan”.Tegasnya (Sch)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here