Home Berita DPRD Tanah Bumbu Menerima Kunjungan Dari Rombongan Pramuka SMAN 1 Tanbu

DPRD Tanah Bumbu Menerima Kunjungan Dari Rombongan Pramuka SMAN 1 Tanbu

98
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Belum lama tadi, sebanyak 31 orang anggota gerakan pramuka gugus depan Tanah Bumbu ambalan padimas yang berpangkalan di SMAN I Simpang Empat diterima Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Mereka berkunjung ke DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, (15/2/2022).

Kedatangan mereka dipimpin Mohammad Ghofur dalam rangka program kerja ekstrakurikuler sekolaj. Saat itu diterima beberapa anggota DPRD dan pejabat sekretariat dewN diruang rapat kerja dewan.

Dalam pertemuan ini, Ketua Rombongan mengucapkan terimakasih atas diterimanya kunjungan mereka dengan pelaksanaan kegiatan pramuka yang dirangkai sebagai bentuk kunjungan edukasi.

Pada pertemuan yang dipimpin anggota DPRD Syamsisar, menyambut baik kunjungan adik-adik anggota pramuka dan menjelaskan tentang semua mekanisme kegiatan rapat-rapat DPRD dan kegiatan peninjauan lapangan seperti yang dilakukan anggota lainnya pada program monitoring hari ini.

Sementara Mohammad Ghofur menilai anggotanya sangat antusias ketika berdiskusi dengan anggota DPRD dan ada kemauan dari beberapa anggota pramuka dimasa yang akan dating untuk menjadi anggota dprd juga.

Usai dialog dengan beberapa DPRD yang hadir, rombongan pramuka ini dibawa keruang paripurna dan dipersilahkan untuk menduduki kursi-kursi para wakil rakyat kabupaten Tanah Bumbu. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here