Home Berita DANREM 072/PAMUNGKAS PIMPIN WISUDA PURNAWIRA PRAJURIT KOREM 072/PAMUNGKAS

DANREM 072/PAMUNGKAS PIMPIN WISUDA PURNAWIRA PRAJURIT KOREM 072/PAMUNGKAS

197
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. memimpin acara Wisuda Purnawira Prajurit Korem 072/Pamungkas bertempat di Pendopo Monumen Diponegoro, Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Kamis, 1 September 2022

Acara Wisuda Purnawira diberikan kepada 17 orang prajurit Korem 072/Pamungkas sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan yang tulus dari satuan Korem 072/Pamungkas kepada prajurit yang telah mencapai usia pensiun.

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Prajurit yang melaksanakan Purnawira atas pengabdian yang telah diberikan kepada TNI, Bangsa dan Negara selama ini.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada ibu-ibu Persit dan keluarga yang senantiasa setia mendampingi suami sampai dengan saat ini, karena saya yakin keberhasilan yang diraih, tidak terlepas dari dukungan positif yang diberikan isteri dan keluarganya”. Tutur Danrem.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan, acara Wisuda Purnawira Prajurit kali ini sebagai wujud penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada TNI, Bangsa dan Negara. Purnawira pada hakikatnya pasti akan dialami oleh seluruh prajurit yang telah selesai mengabdi kepada Bangsa dan Negara untuk kembali bergabung ke masyarakat.

“Saya berharap Purnawira bukanlah akhir dari seluruh pengabdian terhadap Bangsa dan Negara, apabila saudara mempunyai ide, gagasan serta pemikiran positif untuk masyarakat dapat disalurkan ke dalam wadah organisasi Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD). Dengan bekal ilmu dan pengalaman yang dimiliki selama berdinas, saya yakin saudara sekalian dapat memberikan pemikiran dan ide terbaik terhadap pembangunan masyarakat sekitarnya”. Jelas Danrem.

Diakhir sambutan Danrem berpesan kepada Prajurit yang melaksanakan Purnawira agar tetap menjalin hubungan silaturahim karena sampai kapanpun kita tetap keluarga besar TNI AD, khususnya keluarga besar Korem 072/Pamungkas dan jaga nama baik TNI AD di tengah masyarakat umum.

Acara Wisuda Purnawira Prajurit Korem 072/Pamungkas diakhiri dengan pengalungan bunga secara simbolis oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono kepada Mayor Inf Mariji selaku perwakilan dari wisudawan.

Turut hadir dalam acara Wisuda Purnawira tersebut, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yogi Muhamanto, Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Wawan Indaryanto, Kasilog Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Cpl Achmad Djuliardi, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum, para Dandim jajaran Korem 072/ Pamungkas, Danyonmek 403/WP, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/ Pamungkas, Ketua, Wakil Ketua dan penggurus Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro. (her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here