Home Berita Program Gresik Berdaya, UPZ Sangkapura Kembali Beri Bantuan Rombong Untuk Kaum Dhuafa...

Program Gresik Berdaya, UPZ Sangkapura Kembali Beri Bantuan Rombong Untuk Kaum Dhuafa UMKM di Pulau Bawean

704
0

Gresik, peloporkrimsus.com – Koordinator Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Sangkapura kembali memberikan bantuan kepada kaum duafa dalam Program Pemberdayaan Masyarakat Miskin (Gresik Berdaya). Hal ini selaras dengan Program Gresik Berdaya dari BASNAZ Kabupaten Gresik.

Pembagian 11 rombong dilaksanakan Pukul 08:00 WIB, di depan halaman Pendopo Kecamatan Sangkapura yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Camat Sangkapura Umar Junid, S. Sos.,M.M, dan pihak Koordinator UPZ Kecamatan Sangkapura, Selasa (20/6/2023).

Pemberian bantuan 11 rombong jualan oleh Koordinator UPZ Kecamatan Sangkapura ini adalah dalam rangka realisasi Program Pemberdayaan Masyarakat dari Koordinator Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Sangkapura tahun 2023. Hal ini bertujuan untuk membantu mengembangkan usahanya para pelaku UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Sangkapura.

Camat Sangkapura Umar Junid memberikan apresiasi kepada Koordinator UPZ Kecamatan Sangkapura yang mampu memberikan bantuan gerobak (rombong) bagi pedagang atau UMKM yang membutuhkan untuk mengembangkan usahanya.

Lebih lanjut, Umar sapaan akrab Camat Sangkapura yang baru menjabat menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Koordinator UPZ Kecamatan Sangkapura yang ikut peduli dan andil terhadap nasib UMKM, tegasnya.

Selanjutnya, ketua koordinator UPZ Kecamatan Sangkapura, M. Masykur berharap, mudah-mudahan bantuan ini, bisa membantu para kaum dhuafa yang kategori UMKM sehingga ke depan bisa meningkatkan dan mengembangkan usahanya yang mereka tekuni selama ini,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pembagian bantuan rombong ini, dihadiri Kasi Kesra, Kasi Trantibum dan Ketua UPZ yang di dampingi oleh Sekretaris dan Bendahara UPZ Kecamatan Sangkapura, serta 11 orang kaum dhuafa penerima bantuan.(Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here