Home Berita Rapat DPRD Persetujuan Terhadap Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan 2024

Rapat DPRD Persetujuan Terhadap Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan 2024

55
0

Kotabaru,Peloporkrimsus.com – Penandatanganan Nota Kesepakatan antara DPRD Kabupaten Kotabaru dan Bupati Kotabaru terhadap KUPA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2024 dilakukan setelah Wakil Rakyat Kotabaru memberikan persetujuan terhadap Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan 2024 tersebut.

Pelaksanaan penandatanganan nota kesepakatan tersebut dilakukan di ruang rapat DPRD Kotabaru yang dipimpin langsung Ketua DPRD, Syairi Mukhlis didampingi Wakil Ketua I Drs H Muhkni, Wakil Ketua II Dr H Muhammad Arief dan dihadiri Ketua Komisi DPRD, anggota, Bupati Kotabaru yang diwakili Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra H Minggu Basuki, Assisten III Sekda Bidang Administrasi Umum H Khairul Aswandi, Kepala BPKAD Kotabaru Risa Ahyani, Kepala Bapenda Kotabaru Roni dan perwakilan SKPD lainnya, Senin (5/8/2024).

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis berharap dengan kenaikan APBD perubahan ini, semoga pembangunan insfrastruktur, pendidikan juga dapat ditingkatkan juga.

Selain itu juga, kata Syairi Mukhlis, peningkatan air bersih, kesehatan dan penanggulangan banjir, sangat perlu di tingkat kan, karena semuanya itu untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Kotabaru.

Sementara itu, Minggu Basuki mengucapkan Terima kasih kepada pihak Legislatif serta Ketua Komisi dan seluruh anggota DPRD kabupaten Kotabaru.

“Apa yang menjadi harapan Ketua DPRD serta anggota nya tersebut, pihak kami melalui SKPD terkait akan melaksanakannya sesuai dengan yang dianggarkan oleh SKPD terkait,” ucap Minggu Basuki.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here