Home Berita Wakil Bupati Kotabaru Gelar Gowes Bersepeda dan Bakti Sosial Sambut HUT RI...

Wakil Bupati Kotabaru Gelar Gowes Bersepeda dan Bakti Sosial Sambut HUT RI ke-79

163
0

KOTABARU,peloporkrimsus.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79, Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif, yang akrab disapa Bang Arul, mengadakan kegiatan “Gowes” (bersepeda) dan bakti sosial untuk masyarakat.

Acara “Gowes” ini berlangsung dari tanggal 4 hingga 17 Agustus 2024, dengan rute perjalanan dari Kabupaten Kotabaru hingga Kabupaten Tanah Bumbu. Tur bertema “Berbagi Bersama dalam Keberkahan” dimulai dari Bumi Saijaan, Kabupaten Kotabaru, dan berakhir di Bumi Bersujud, Kabupaten Tanah Bumbu.

Rombongan memulai perjalanan dari Halaman Makodim 1004 Kotabaru, Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru. Setelah menyeberangi laut menuju Desa Tegal Rejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, rombongan tiba di objek wisata Goa Lowo. Kedatangan Bang Arul dan rombongan disambut antusias oleh warga dan Forkopimcam setempat pada Minggu (4/8/2024).

Bang Arul menyapa masyarakat, membuka kegiatan gowes, serta melaksanakan bakti sosial. Pada kesempatan ini, juga dilakukan pembagian sembako dan kartu BPJS Kesehatan gratis bagi masyarakat penerima manfaat.

“Terima kasih dan penghargaan kepada Camat, Kades, dan pengelola objek wisata Goa Lowo atas sambutan yang luar biasa ini. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan kita semua,” ucap Andi Rudi Latif.

Ketua KONI Kotabaru menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas sambutan hangat dari warga dan tokoh masyarakat yang hadir. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian khusus kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Panitia Kegiatan, Agus Surya Sulendra, menambahkan bahwa kegiatan Gowes dan Bakti Sosial ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan kepada masyarakat.

“Mari kita doakan Bang Andi Rudi Latif selalu sehat, selamat, dan sukses dalam pengabdiannya kepada masyarakat di mana pun beliau berada,” ujarnya.

Dengan semangat HUT RI ke-79, kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di kalangan masyarakat, serta mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan warganya.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here