Home Berita Takmir Mesjid Darussalam Gelar Pestival Anak Soleh

Takmir Mesjid Darussalam Gelar Pestival Anak Soleh

45
0

Kotabaru,Peloporkrimsus.com – Dalam momentum bulan Maulid Nabi Muhammad SAW yang penuh dengan keberkahan, Takmir Mesjid Darussalam mengadakan kegiatan Festival Anak Sholeh untuk santriwan dan santriwati TPA Baiturrahim di Masjid Darussalam Desa Pelajau Baru Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin 09/09/2024.

Acara tersebut dibuka dengan kegiatan Pawai keliling jalan kaki sambil shalawatan diikuti oleh santri dan santriwati Seluruh TPQ yg ada di Desa Pelajau baru serta seluruh panitia Takmir Mesjid.

Panitia juga menyediakan makan bersama bagi peserta pawai keliling.

Kegiatan Festival Anak Sholeh ini dilaksanakan pada hari Kamis 09-11 September 2024 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Beberapa cabang yang dilombakan dalam Pestival Anak Sholeh antaranya lomba Tilawah anak dan remaja, Kaligrafi, menggambar/mewarnai, Fashion show, Tartil putra dan putri, azan, Tahfiz, dan lomba Dai Cilik.

Kegiatan Festival Anak Sholeh ini bertujuan tidak untuk mencari kemenangan semata, namun juga sebagai sarana untuk menggali potensi anak di bidang agama, meningkatkan semangat mempelajari ilmu agama, meningkatkan rasa percaya diri pada anak, serta sebagai upaya untuk mengaktifkan kembali kegiatan TPA Baiturrahim. (BangMadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here