Home Berita Turnamen Sepak Bola Putra Cokro Cup Memasuki Babak Semi Final.

Turnamen Sepak Bola Putra Cokro Cup Memasuki Babak Semi Final.

92
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Turnamen Sepak Bola Putra Cokro Cup II Tahun 2024 memasuki babak semifinal. Sebanyak empat tim berhasil melaju ke babak semifinal yang akan berlangsung sore ini di Lapangan Sepak Bola “KONI” Desa Sungaiteluk, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Pulau Bawean.

Ketua Panitia turnamen sepak bola Putra Cokro Cup II tahun 2024, Salehoddin mengatakan, empat tim yang lolos ke babak semifinal di antaranya, pada laga pertama pada Jum’at (20/9) mempertemukan tim sepak bola Pendekar U.FC dengan PSSD FC.

“Sementara pada laga kedua, Sabtu (21/9) tim sepak bola Putra Bahari FC berhadapan dengan Persis FC,” ujar Salehoddin, Jum’at (20/9/2024).

Hoddin panggilan akrabnya Ketua panitia penyelenggara menambahkan, untuk pertandingan di babak Grand Final akan dilaksanakan pada Senin (23/9), Pukul 15:00 WIB. Ia, berharap kepada kedua tim kesebelasan dan suporter untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas bertanding dan menjalin tali silaturahmi antar klub sepak bola di Pulau Bawean, harapannya.

Selanjutnya, Aiptu Suryadi menegaskan bahwa dalam laga Sepak bola yang sudah memasuki babak semi final supaya bersama-sama mendukung suksesnya Turnamen Sepak Bola Putra Cokro Cup II Tahun 2024 di Pulau Bawean.

“Demi citra persepakbolaan di Pulau Bawean, marilah kita percayakan semuanya keputusan pada wasit di dalam lapangan. Jadilah suporter yang baik dengan tidak menjadi provokator. Hal ini demi suksesnya turnamen sepak bola Putra Cokro Cup II, dan kemajuan di cabang olahraga sepak bola di Pulau Bawean,” tegas Aiptu Suryadi anggota Polsek Sangkapura.

Sekedar informasi, Dalam laga Sepak bola bergengsi tahun ini di Wilayah Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean memprebutkan hadiah dan trophy. Dimana Juara I mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 23 juta, Juara II Rp 17 juta, Juara III dan IV masing-masing Rp 7 juta, serta Rp 500 ribu untuk pemain terbaik dan top skor.(FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here