Home Berita Pemkab Gresik Gelontorkan APBD 2024 Untuk Pemeliharaan Gedung UPT Destinasi Wisata Terpadu...

Pemkab Gresik Gelontorkan APBD 2024 Untuk Pemeliharaan Gedung UPT Destinasi Wisata Terpadu Wilayah Bawean.

188
0

Gresik,peloporkrimsus.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana Kantor UPT Destinasi Wisata Terpadu Wilayah Bawean, mengelontorkan APBD tahun 2024 untuk pemeliharaan gedung negara sederhana dengan pendanaan standar.

Dari hasil pantauan awak media di lapangan, Gedung UPT Destinasi Wisata Terpadu Wilayah Bawean di Jalan Pendidikan No.25 Dusun Sawah Laut, Desa Sawahmulya, Kecamatan Sangkapura sudah lama termakan usia dan tidak layak ditempati. Kini dengan suntikan dana APBD Kabupaten Gresik tahun 2024 telah dilaksanakan pekerjaan perbaikan yang sudah dikerjakan mulai awal bulan September 2024.

Proyek ini dikerjakan oleh CV. Gresik Mandiri selama sembilan puluh (90) hari kalender dengan nilai kontrak sebesar Rp 191.032.085,96

Kepala UPT Destinasi Wisata Terpadu Wilayah Bawean, Suwasis, S. Sos. mengatakan bahwa perbaikan gedung ini bersumber dari APBD Kabupaten Gresik tahun 2024, Senin (23/9/2024)

Untuk seluruh pelaksana pekerjaan dilakukan oleh CV. Gresik Mandiri sesuai papan informasi yang terpasang, ungkapnya.

Suwasis menambahkan, dalam perbaikan aset tetap pemerintah daerah yang mempunyai tanggung jawab. Pihaknya sangat berterima kasih sekali kepada Dinas Parekrafbudpora Gresik, khususnya kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani yang telah memperhatikan untuk kemajuan Pulau Bawean. (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here