Home Berita Pisah Sambut Dandenkesyah 04.04.02 Yogyakarta

Pisah Sambut Dandenkesyah 04.04.02 Yogyakarta

48
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 04.04.02 Yogyakarta menggelar acara Pisah Sambut Komandan Detasemen (Dandenkesyah) dari Letkol Ckm Dr. dr. Zamroni, S.P.U., S.H kepada Letkol Ckm dr. Anton Tri Prasetyo, Sp.OG. bertempat di GOR Samapta Denkesyah, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kotabaru, Yogyakarta. Senin, 23 September 2024

Hadir dalam acara tersebut, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Tentrem Basuki mewakili Danrem 072/Pamungkas, Kasiren Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yudhi Novrizal, Karumkit Tk. III dr. Soetarto Letkol Ckm dr. Abdul Ghani, M.Ked., Sp.PK. dan para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas.

Dalam sambutannya, Letkol Ckm Dr. dr. Zamroni menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Denkesyah 04.04.02 atas dukungan dan dedikasi selama masa kepemimpinannya.

Letkol Ckm Dr. dr. Zamroni mengungkapkan rasa bangganya pernah bertugas di Yogyakarta, yang disebutnya sebagai tempat yang istimewa dan sekaligus berpamitan untuk melanjutkan tugas baru sebagai Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) RST dr. Soedjono Magelang.

Sementara itu, Letkol Ckm dr. Anton Tri Prasetyo selaku Dandenkesyah yang baru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada pejabat sebelumnya atas segala kontribusi yang telah diberikan.

Letkol Ckm dr. Anton Tri Prasetyo menyadari tantangan tugas yang dihadapi kedepan tidaklah mudah, oleh karena itu diharapkan dapat terus bekerja sama dengan seluruh pihak guna mempertahankan dan meningkatkan kinerja satuan. Ia juga memohon doa dan dukungan agar diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas barunya.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata kepada Letkol Ckm Dr. dr. Zamroni sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdiannya, sebelum dilepas secara resmi untuk melanjutkan tugas sebagai Wakarumkit RST dr. Soedjono Magelang. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here