Home Berita Peringatan Hari Kesaktian Pancasila danPelantikan Kenaikan Pangkat di Akmil

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila danPelantikan Kenaikan Pangkat di Akmil

52
0

Magelang,peloporkrimsus.com – Selasa 1 Oktober 2024 – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di Lapangan Sapta Marga, Akademi Militer. Upacara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Akmil, Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho, para pejabat utama, serta seluruh organik dan Taruna Akademi Militer. Dengan Komandan Upacara Letkol Cke Bambang Agung Prastyo S.Sos. M.Tr(Han).

Setelah upacara, dilanjutkan pelantikan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2024 bagi Bintara, Tamtama, dan PNS Akademi Militer. Pelda Anis dari satuan Mentar, Koptu Hendra Farizal dari satuan Dendemlat, serta PNS III/b Handoko, S.Ag. dari satuan Infolahta menjadi perwakilan yang menerima kenaikan pangkat tersebut.

Dalam sambutannya, Gubernur Akademi Militer menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang naik pangkat, serta menekankan pentingnya menjaga amanah dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. Beliau juga menekankan bahwa di tangan para Begawan Begawan Akademi Militer para Bintara, Tamtama, dan PNS inilah Taruna Akademi Militer dipersiapkan menjadi perwira TNI AD yang siap mengabdi kepada bangsa dan negara.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here