Home Berita Momen di HUT ke-79 TNI, Korem 072/Pamungkas Menerima Kejutan Dari Polda DIY

Momen di HUT ke-79 TNI, Korem 072/Pamungkas Menerima Kejutan Dari Polda DIY

39
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Suasana penuh kehangatan menyelimuti Makorem 072/Pamungkas ketika secara tiba-tiba Puluhan personel Polda DIY hadir untuk memberikan kejutan istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI. Acara ini berlangsung di Serambi Hatta, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Sabtu 5 Oktober 2024

Kedatangan Personel Polda DIY diwakili oleh Dirsamapta Polda DIY Kombes Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.Si., beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., bersama para Kasi Korem 072/Pamungkas.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Mohammad Iqbal datang membawa tumpeng ulang tahun sebagai simbol ucapan untuk memperingati HUT ke-79 TNI.

Dirsamapta Polda DIY Kombes Pol Mohammad Iqbal mengucapkan selamat atas peringatan hari jadi TNI yang ke-79, sekaligus berharap agar sinergitas antara TNI dan Polri semakin kokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Atas nama Polda DIY, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-79. Semoga kerja sama antara TNI dan Polri semakin solid, profesional, dan terus dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dari Polda DIY. Menurutnya, kejutan ini adalah bentuk nyata dari keharmonisan dan kebersamaan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta persatuan bangsa.

“Kami keluarga besar Korem 072/Pamungkas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polda DIY. Semoga sinergitas antara TNI dan Polri terus terjalin erat dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Brigjen TNI Zainul Bahar.

Acara ini berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban, menjadi bukti nyata soliditas dan sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan , khususnya di wilayah DIY. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here