Home Berita Membludak, Senam Ceria Bersama Agus-Nazar Dihadiri Ribuan Emak-Emak Rimbo Ulu

Membludak, Senam Ceria Bersama Agus-Nazar Dihadiri Ribuan Emak-Emak Rimbo Ulu

23
0

Tebo,peloporkrimsus.com – Membludak, ribuan emak-emak, hadiri senam ceria dan pemeriksaan kesehatan gratis bersama Agus-Nazar di Pendopo Lapangan Olah Raga Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu.

Hadir sejak pukul 06.00 WIB, ribuan kupon doorprize yang disediakan ludes diserbu emak-emak se-Kecamatan Rimbo Ulu, dan senam ceriapun berlangsung meriah.

Diramaikan oleh Tim Arimbi, senam ceria langsung dihadiri, Calon Bupati Tebo Agus Rubiyanto, Ketua Tim Arimbi Ny Nita Gusti Safrina, Ibu Calon Wakil Bupati Tebo Nur Chasanah, dan Tim Pemenangan se-Kecamatan Rimbo Ulu.

Berlangsung meriah, Calon Bupati Tebo Agus Rubiyanto mengatakan, untuk selalu kompak. Dan kegiatan ini merupakan komitmen dalam mewujudkan Tebo Sehat.

“Selalu jaga kekompakan dan tentunya kesehatan menjadi prioritas,” katanya, minggu (27/10/2024).

Tak lupa Agus Rubiyanto, memohon doa restu dan dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo. Mantan Ketua DPRD Tebo dua kali ini juga mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita sampaikan kepada saudara dan masyarakat, untuk melakukan kampanye dengan riang gembira,” ungkapnya.

Pasangan nomor urut dua ini, juga mengajak masyarakat untuk mewujudkan Tebo Maju, untuk memilih dan memenangkan pasangan Agus-Nazar, (Sch).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here