Home Berita HUMAS DAN PROTOKOL KOTA PROBOLINGGO LAKUKAN SILATURAHMI DENGAN INSAN PERS MINGGUAN.

HUMAS DAN PROTOKOL KOTA PROBOLINGGO LAKUKAN SILATURAHMI DENGAN INSAN PERS MINGGUAN.

599
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Bagian Humas dan Protokol menggelar acara silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan Mingguan yang bertugas khususnya dikota probolinggo Senin 26-11-2018.

Pada acara silaturahmi yang berlangsung meriah bernuansa kekeluargaan tersebut, Mardi prihartini Selaku Kabag Humas Kota probolinggo menegaskan siap bersinergi dengan rekan wartawan yang Ada dikota probolinggo Serta Akan Selalu menampung keluhan-keluhan para insan PERS yang sudah banyak membantu dalam mempublikasikan terkait kegiatan-kegiatan pemerintah yang Ada dikota Probolinggo.

Beliau juga menambahkan terkait kemitraan dengan Humas dan Protokol wartawan juga harus mengikuti aturan-aturan yang Ada dihumas contoh persaratan-persaratan yang diperlukan oleh pihak Humas juga harus dipersiapkan”tutur” Mardi prihartini Selaku Humas Kota probolinggo.

Acara silaturahmi yang diwarnai jamuan makan siang dan hiburan organ tunggal itu, menjadi momentum penting melebur Tanya jawab terkait apa yang Ada keluhan atau kekurangan Dari pihak Humas Serta kekurangan Dari pihak insan PERS.(slm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here