Home Berita ACARA ORGEN TUNGGAL BERUJUNG MAUT, SATU ORANG TEWAS DIBACOK.

ACARA ORGEN TUNGGAL BERUJUNG MAUT, SATU ORANG TEWAS DIBACOK.

1105
0

Bima, PH-Krimsus : Satu orang warga Dusun Jati Baru Desa Wadu Ruka Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, tewas bersimbah darah, usai dibacok adalam acara orgen tunggal di Desa Wadu Ruka Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Minggu (22/10/2017) sekitar pukul 03.30 Wita.

Nyawa Korban FERI (35) Yang Beralamat di Desa Waduruka, tidak tertolong setelah mengalami luka cukup parah Usai di Bacok Oleh yang diduga pelaku DIRMAN (45), pria, yang beralamat Dusun Oi-Mengi, Desa Waduruka Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Serta HAMZAH Alias Ja (29) yang beralamat di Desa Karumbu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima. Namun Kedua Orang tersebut yang diduga Pelaku Adalah Adik dan kaka.

Ipda Suratno, Kasubag Humas Polres Bima Kota mengatakan, paska mendapatkan laporan, Anggota Polsek Langgudu Res Bima Kota, langsung turun ke lokasi Melakukan Pengaman TKP. serta Membawa An, DIRMAN yang diduga pelaku Kerumah Sakit RSUD Bima dalam Pengawalan Ketat Oleh Anggota Kepolisian Res Bima Kota.

Ia Menjekaskan, Adanya Orgen Tunggal di TKP, dimana Korban Saudara FERI melarang HAMZAH Alias Ja untuk Joget diatas panggung, Kemudian Korban Melakukan Penusukan terhadap HAMZAH Alias Ja, lalu HAMZAH langsung Melakukan pembacokan terhadap Korban MD Saudara FERI, Setelah Melakukan Pembacokan, HAMZAH Alias Ja, langsung Melarikan diri, Karena tidak terima dibacok Oleh HAMAZAH, Sehingga Korban MD Saudara FERI, Kemudian Langsung Melakukan Pembacokan terhadap DIRMAN Selaku kakak Kandung HAMZAH, yang dikeani tepat di tangan Kirinya, Sehingga DIRMAN langsung Jatuh tergeletak, lalu Datang Istri DIRMAN untuk Melerai/Meminta Kepada Korban MD Saudara FERI untuk tidak Melakukan Pembacokan terhadap DIRMAN, akan tetapi Korban MD Saudara FERI tetap Mengamuk ingin Membunuh DIRMAN, Melihat Kejadian tersebut DIRMAN langsung Bangun dan Melakukan Pembacokan terhadap Korban MD Saudara FERI tewas di TKP.

Namun Situasi terkini di TKP terpantau Aman, Kini Pelaku Masih dirawat di RSUD Bima, dalam Pengawalan Ketat Anggota Polres Bima Kota. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here