Home Berita Anggota Koramil 1608-04/Woha, Bantu Evakuasi Penderita Kanker Otak

Anggota Koramil 1608-04/Woha, Bantu Evakuasi Penderita Kanker Otak

435
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Iwan Irawan, (29), warga asal Desa Belo, Kecamatan Palibelo, kabupaten bima, yang menderita penyakit kanker otak selama dua tahun dengan kondisinya yang sangat memprihatinkan, akhirnya di evakuasi oleh Kapten Kav. Sukahar, Bersama Personel Pospol Palibelo Aipda Komang, Kades Palibelo, dan Pemuda Panca Marga, Sabtu (3/8/2018).

Melihat kondisi Iwan Irawan tersebut, Pihaknya berkordinasi dengan Muspika dan tokoh masyarakat untuk segera mengevakuasi Iwan ke Rumah Sakit.

“Semoga dengan di tangani oleh dokter dan medis Otak Iwan dapat pulih seperti sedia kala.”imbuh Kapten kav Sukahar.

Sementara Itu, Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra mengaku perihatin dan berharap kejadian seperti yang di alami oleh Iwan Irawan ini yang pertama dan terakhir di wilayah tempatnya bertugas, “Apabila ada kejadian seperti ini warga segera berkordinasi dengan pemerintah desa agar bisa segera di tangani.”pungkasnya.

“Pasien Iwan Irawan berhasil di Evakuasi Sekitar Pukul 15.00 Wita, yang dipimpin langsung oleh Kasdim-1608/Bima, Mayor Inf. Hardani, lalu pasien dirujuk ke RSUD Bima, untuk penanganan menggunakan Ambulance Timkes Kodim-1608/Bima, dan dikawal oleh Danramil LKSA 1608-04/Woha, didampingi oleh Ketua LKSA LPEPM Bima, Bapak Mukhtar” Tutur Dandim 1608/Bima.

“Semua Berkas Surat Administrasi, tanggung Jawab ketua LKSA LPEPM Bima” jelasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here