Home Berita BABINSA DESA SIDOKEPUNG MENGHADIRI LOMBA DAYUNG

BABINSA DESA SIDOKEPUNG MENGHADIRI LOMBA DAYUNG

440
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Babinsa Desa Sidokepung Kecamatan Buduran Serka Setyono menghadiri lomba dayung yang dilaksanakan oleh KONI Kabupaten Sidoarjo pada hari Minggu tanggal 11 Maret 2018, tepat pada pukul 09.00 wib kegiatan lomba dayung yang dilaksanakan di DAM Sungai Sidokepung tersebut resmi dibuka oleh kerua Dispora Kabupaten Sidoarjo bapak Djoko Supriyadi.

Pada acara lomba dayung di hadiri pula oleh camat buduran bapak Sentot Kunmardianto SH, MM, kapolsek buduran diwakili Babinkamtibmas,koramil Buduran diwakili Babinsa Serka Setyono, dan para pejabat koni Kabupaten Sidoarjo.

Pada acara tersebut juga di resmikan tempat latihan olahraga dayung sungai di desa sidokepung ,dan pemberian sumbangan alat latihan berapa 2 buah perahu dayung singgel dan dobel yang oleh ketua Koni Kabupaten Sidoarjo bapak Djoko Supriyadi
Pada acara lomba dayung tersebut diikuti oleh perwakilan dari masing – masing kecamatan Se Kabupaten Sidoarjo, diantaranya adalah : Kecamatan Waru, Kecamatan Buduran, Kecamatan Gedangan, Kecamatan Candi, Kecamatan Sukodono dan Kecamatan Sidoarjo.

Pada pukul 10 00 wib bupati Sidoarjo bp saifulilah tiba di lokasi perlombaan perahu dayung di DAM Sungai Sidokepung, dan sekaligus di akhir acara bapak bupati Sidoarjo menyerahkan piagam, piala dan uang pembinaan kepada masing – masing pemenang. Zay/Tfq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here