Home Berita BANBDAR NARKOBA JARINGAN LAPAS BERHASIL DI BONGKAR JAJARAN POLRES MUARO JAMBI.

BANBDAR NARKOBA JARINGAN LAPAS BERHASIL DI BONGKAR JAJARAN POLRES MUARO JAMBI.

8
0

Muaro jambi,peloporkrimsus.com – Senin tanggal 04-10-2021 kapolres muaro jambi mengelar konferensi pers yang di gelar di Aula Mapolres muaro jambi.

Di depan awak media kapolres muaro jambi AKBP Yuyan priyatmaja menyampaekan,polres muaro jambi telah mengamankan tiga pelaku pengedar narkoba,yang di duga dari jaringan lembaga pemasyarakatan wilayah hukum propinsi jambi.

Hal tersebut benar adanya seperti apa yang di sampaekan oleh kapolres muaro jambi AKBP Yuyan priyatmaja dalam konferensi pers ,Dari ketiga pelaku tersebut tersangka pertama bernama jaka alias jack merupakan pengedar narkoba barang yang di dapatkan dari lembaga pemasyarakatan muara sabak .degan kepemilikan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 37,22 gram,dan satu buah timbangan serta kemasan plastik.ungkapnya.

Menurutnya operasi pengedaran narkoba yang di lakukan oleh jaka di wilayah kecamatan mestong dan kota jambi,

Tak sampae disitu polisi juga menangkap dua orang pengedar narkoba jenis sabu asal jaringan lapas kelas IIA jambi.yang beroperasi di wilayah kumpe ulu.atas nama Arahman dan udin dengan kepemilikan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 6,32gram.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya ke tiga pelaku di ancam dengan pasal 114 ayat 3 tentang narkotika.dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara maksimal 20 tahun.pungkasnya.(sdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here