Home Berita Bangunan DiSenyalir Jadi Tempat Prostitusi Di Sungai Dua Di Bongkar Satpol PP

Bangunan DiSenyalir Jadi Tempat Prostitusi Di Sungai Dua Di Bongkar Satpol PP

6
0

Tanah bumbu//Kalsel,Peloporkrimsus.com –Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melakukan penertiban dan pembongkaran sebuah bangunan yang disenyalir dijadikan sebagai tempat prostitusi berlokasi di Desa Sungai Dua, RT 01, Jalan poros Nasional Kecamatan Simpang Empat, Jumat, (18 /1/2023.)

Dalam Rangka Penertibaan , penegakan Perda ini dipimpin langsung Kasat Pol PP dan Damkar Tanah bumbu Drs .H.Anwar Salujang, bersama anggotanya.

“Dengan tegas tanpa pandang bulu Kami melaksanakan tugas penertiban pada tanggal 18 Januari 2023, mulai jam 14.06.sampai 16.12 Wita. Kegiatan penertiban prostitusi dan penanganan ini atas kepatuhan terhadap pelaksanaan peraturan daerah (Perda),” ungkap Kasat ” Drs. H Anwar Salujang.

Sebelumnya Kasat Satpol PP &Damkar Tanbu Drs.H Anwar,Salujang memerintahkan anggotanya terlebih dahulu melakukan pengwasan dan pengamatan di lokasi.yang diduga sebagai tempat maksiat

Setelah memastikan adanya pelanggaran Perda , pihaknyapun bergerak cepat menuju lokasi untuk melakuan penertiban dan pembongkaran bangunan yang di Lakukan oleh Anggota Satpol PP & Damkar

“Ditemukan tiga orang disenyalir melakukan prostitusi di tempat tersebut dan langsung diamankan di gelandang ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan dan.pembinaan lebih lanjut oleh penyidik Satpol PP,” Pungkasnya.(Team )

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here