Home Berita Bangunan GSG Mangkrak Bertahun Dana PNPM 2015, Juga Simpan Pinjam gak Jelas...

Bangunan GSG Mangkrak Bertahun Dana PNPM 2015, Juga Simpan Pinjam gak Jelas Rimba nya

142
0

Lampung Utara, peloporkrimsus.com – Masyarakat Desa Kotabumi Tengah barat, kecamatan Kotabumi keluhkan Bangunan gedung serba guna ( GSG ) itu terbengkalai dan tidak terawat serta telah ditumbuhi rumput, selama bertahun tahun.

Salah satu warga sekitar, Nuri mengatakan keberadaan gedung serba Guna di desa Kotabumi tengah barat dibangun Mengunakan Dana PNPM di Tahun 2015 atau 2016 guna menunjang kesejahteraan masyarakat kami.Akan tetapi setelah dibangun pada tahun tersebut, tidak Selesai dan terbengkalai hingga sekarang, Senin ( 29/05/2023 )

”Kami masyarakat sekitar sangat menyayangkan Bangunan tersebut, tidak selesai, apalagi Pengelolaan simpan pinjam yang tidak jelas kepada kelompok yang membutuhkan modal, Pembuatan Tarub dengan mengunakan dana PNPM Mandiri, untuk peningkatan ekonomi masyarakat setempat ungkapya.

Mirwan Aidi Kepala desa kotabumi tengah barat saat di konfirmasi melalui handphone seluler, mengatakan dirinya sedang tidak berada di desa, lagi mengantarkan anaknya dalam kejuaraan karate menpora di jakarta selama 5 ( lima hari).

” Mohon maaf saya lagi jalan ke jakarta nganter anak saya dalam kejuaraan karate menpora selama 5 hari, ujar mirwan dalam sambungan selelur. Rabu ( 31/05/2023 )

Menurut mirwan bangunan GSG tersebut di bangun di tahun 2015, sedangkan dirinya menjadi kepala desa di tahun 2017, kalau mau lebih jelas tanya saja kepada pak Alvian, jika tidak zaman ketua PNPM mandirinya.

Dirinya menyakal jika pembangun gedung GSG tersebut di bangun menggunakan dana desa ( DD ) silangkan tanya Sama masyarakat atau Junaidi selalku ketua program kotaku saat ini, ujar mirwan.(Rizky/yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here