Home Berita Banjarbaru Berduka, Pemimpin .H.Nadjmi Adhani Tutup Usia

Banjarbaru Berduka, Pemimpin .H.Nadjmi Adhani Tutup Usia

132
0

Banjarmasin,peloporkrimsus.com – Innalillahi wainnailaihi rojiun, Wali Kota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani, meninggal dunia di RSUD Ulin, Senin (10/8) dini hari pukul 02:30 Wita setelah menjalani perawatan selama kurang lebih dua pekan di rumah sakit tersebut Setelah dinyatakan terpapar Covid-19 sejak Juli lalu.

Pria kelahiran Kota Banjarmasin, 27 September 1969, adalah Wali kota Banjarbaru yang menjabat pada periode 2016 hingga 2021, dia adalah salah seorang sosok pemimpin karir birokrasi, Berdasarkan data kepegawaian, semasa menjadi ASN, dan pernah menduduki beragam jabatan, di antaranya lurah dan Camat, hingga menjadi Wali Kota Banjarbaru.

“Almarhum sosok kepala daerah yang kreatif dan inspiratif serta Didukung segenap komponen, Kota Banjarbaru berkembang pesat, terutama dari sisi penataan kota dan pelayanan publik,” tutur Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Paman Birin, sapaan familiar gubernur, atas nama pribadi dan masyarakat Kalsel mengungkapkan duka cita mendalam atas meninggalnya sosok yang memiliki semangat kuat membangun daerah,

“Kita doakan semoga almarhum senantiasa mendapat tempat terbaik di sisi Allah, Dan keluarga yang ditinggalkan kuat dan sabar dalam menerima cobaan ini,” ajak Paman Birin.(Rdw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here