Home Berita Berikan rasa aman kepada para jamaad polres muaro jambi turunkan tim gabungan

Berikan rasa aman kepada para jamaad polres muaro jambi turunkan tim gabungan

26
0

Muaro Jambi,peloporkrimsus.com – Polres Muaro Jambi melakukan Pengamanan Natal ditempat ibadah sebanyak 63 gereja dimasing – masing wilayah di kabupaten Mauro Jambi.

Personil gabungan diturunkan untuk menciptakan keamanan selama ibadah sehingga para jemaah dapat melangsungkan ibadah tersebut aman dan berjalan dengan lancar .

Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja SIK.MH melalui kasi humas AKP Amradi SE saat dikonfirmasi usai melakukan apel pengamanan Natal di lapangan Polsek Sekernan yang dihadiri Kapolsek Sekernan IPTU Wiji Nur Eko Wahyu, S.H,.Kapolsek Jaluko IPTU Irwan, Kapolsek sungai Bahar ,Kapolsek Mestong dan jajaran lainnya,Sabtu 25/12/21.

Kasi Humas AKP Amradi juga mengatakan Rumah ibadah gereja yang ada di tiap Kecamatan dilakukan pengamanan.

Antara lain Kecamatan mestong 2 (dua ) gereja,kecamatan sungai gelam 8 (delapan ) gereja,kecamatan Jaluko 3 (tiga ) gereja,kecamatan sungai Bahar 21 ( dua puluh satu ) gereja,kecamatan Bahar Utara 12(dua belas ) gereja,kecamatan Bahar selatan 8(delapan) gereja, dan kecamatan Sekernan 9 (sembilan ) gereja.

Dalam pengamanan tersebut juga diikuti waka polres Kompol.Novrizal S.Sos .MH,Kabag OPS Kompol Rinto.H.Simbolon.SIK,SE.MH,Kabag Lok AKP.Aroni Candra MH,Kabag SDM AKP.Erwandi ,Kabag Ren AKP. Budiyono, para kasat ,Kapolsek dan anggota yang tersprin dalam pengamanan Natal.

Tambah Kasi humas dalam pengamanan Natal tahun ini masih massa pandemi covid 19 setiap jamaah diharuskan menujukan kartu vaksin baik pertama maupun kedua.

Terimakasih diucapkan kepada Personil yang telah melaksanakan ApelHari ini adalah hari puncak pelaksanaan hari Natal yang dilaksanakan oleh saudara kita umat Kristiani mari laksanakan tugas dengan humanis.

Tingkatkan selalu kewaspadaan dan kesiapsiagaan selalu koordinasi dengan pengurus gereja antisifasi hal-hal yang tidak diinginkan.(sdk)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here