Home Berita bersama Dirjen Perhubungan Laut, Dr. Zulkieflimansyah tinjau Dermaga Labuhan Lalar.

bersama Dirjen Perhubungan Laut, Dr. Zulkieflimansyah tinjau Dermaga Labuhan Lalar.

1650
0

Sumbawa, Poloporkrimsus.com – Setelah beberapa waktu yang lalu bersama Pemda Sumbawa dan Pemda KSB bertemu Dirjen Kementerian Perhubungan. Hasilnya, tanggal 29 September 2019 Kapal Roro KM Swana Bahtera akan mulai beroperasi untuk Rute Surabaya – Sumbawa (Pel Badas).

Hari ini Sabtu 21/09/19 Gubernur Ntb Dr. Zulkieflimansyah mendampingi Dirjen Perhubungan Laut meninjau Pelabuhan Labu Lalar Kec.Taliwang Sumbawa barat untuk dijadikan Pelabuhan komersial. Hal itu berdasarkan usulan pemerintah kabupaten Sumbawa barat yang menginginkan labu lalar dijadikan Pelabuhan komersial.

“Selepas beraktifitas dari pagi di Sekotong Lobar membuka World Clean Up Day 2019. Siangnya langsung berheli bersama Dirjen Perhubungan Laut untuk melihat dari dekat usulan Pemda KSB untuk berfungsinya Dermaga Labuhan Lalar” ungkap gubernur Ntb

Alhamdulillah setelah dilakukan pemantauan Pak Dirjen setuju Labuan Lalar segera beroperasi menjadi Pelabuhan Umum di KSB. “Kalau labuan Lalar ini segera beroperasi sebagai pelabuhan Komersial maka impact ekonomi bagi Kab Sumbawa Barat akan sangat signifikan” tutur bang Zul

Pembangunan ekonomi itu mensyaratkan adanya Mobilitas barang dan manusia dengan baik dan lancar, Hari ini Labuan Lalar memulai langkah. Satu per satu, ikhtiar demi menemukan jalannya untuk pembangunan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Ntb, tentu support Pemerintah Kab/Kota sangat penting untuk mewujudkan NTB Gemilang. Tutupnya (Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here