Home Berita BIMBINGAN TEKNIS PELATIHAN PENGGUNAAN GPS DAN PEMETAAN SPPFBT PEMERINTAH DESA DAN LURAH...

BIMBINGAN TEKNIS PELATIHAN PENGGUNAAN GPS DAN PEMETAAN SPPFBT PEMERINTAH DESA DAN LURAH DI KECAMATAN SIMPANG EMPAT KABUPATEN TANAH BUMBU.

1
0

Tanah bumbu,Pelopor krimsus.com –
-Pelatihan dan bimbingan tekhnik (Bintek) penggunaan. GPS dan pemetaan SPPFBT yang di laksanakan oleh pemerintah kabupaten Tanah Bumbu di ikuti Desa -Desa, serta kelurahan sekecamatan simpang empat kabupaten Tanah Bumbu pada Tanggal 25 Nopemver 2021 yang bertepat di kantor kecamatan simpang empat.

Bimbingan tekhnik di ikuti sepuluh desa Dua kelurahan dan Tiga Desa persiapan di kecamatan simpang empat diantaranya kelurahan kampung Baru, kelurahan Tungkaran pangeran, Desa Barokah, Desa Bersujud, Desa Sejatra, Desa Sari Gadung, Desa mekar Sari, Desa sungai dua, Desa Gunung besar, Desa Gunung Antasari, Desa Batu Ampar, Desa persiapan pelajau mulia, Desa persiapan Hidayah makmur,dan Desa persiapan Kupang berkah jaya.

Bintek di bimbing oleh dinas permukiman dan pertanahan di prakarsai oleh camat simpang empat Suriyadi, Awak media pelopor krimsus.com yang bertandang langsung ke kantor kecamatan simpang empat untuk temu wicara. Dengan sekdes Desa Baroqah Rahman sebagai perwakilan pemerintah desa Barokah Yang mengikuti bimbingan teknis.

Dalam pelatiahan penggunaan GPS dan penataan SPPFBT maksud dan tujuan bimbingan teknis (BINTEK) adalah untuk berpartisipasi dalam rangka dapat memahami dalam penggunaan GPS dan pemetaan guna membantu program pemerintah untuk mensosialisasikan GPS & pemetaan SPPFBT serta peraturan / perundang undangan yang berlaku secara khusus.

Pemerintah kabupaten Tanah Bumbu menyelanggarakan pelatihan tersebut untuk lebih meningkatkan SDM dalam skala meningkatkan perbaikan pelayanan publik juga untuk memberikan pengetahuan baru kepada aparatur Daerah Kelurahan dan desa untuk perbaikan. Pelayanan publik.

Dengan harapan dalam mengikuti program Bentik atau bimbingan Teknis dari pemerintah daerah para anggota yg mengikuti pelatihan baik dari kelurahan atau aparatur Desa akan membantu pemahaman Bu aparatur pemerintah dan instansi terkait dalam melaksanakan peraturan pemerintah Desa dan kelurahan ujarnya ( team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here