Home Berita Bupati Abah HM Zairullah Azhar Hadiri Rapimnas 2 LKSA di Gedung Mahligai...

Bupati Abah HM Zairullah Azhar Hadiri Rapimnas 2 LKSA di Gedung Mahligai Bersujud Tanah Bumbu

1
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com
Bupati Abah HM Zairullah Azhar menghadiri pembukaan Rapat pimpinan Nasional (Rapimnas) 2 Forum lembaga kesejahteraan sosial Anak – Anak yatim piatu se-Indonesia bertempat di Gedung Mahligai Bersujud Tanah Bumbu Sabtu pagi 12/03/2022 .

Kegiatan Rapimnas 2 FORUM LKSA-PSAA dibuka dengan diawali Para peserta secara bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu hymne Anak yatim , kemudian di lanjutkan pembacan AlQur’annul Karim yg di lantunkan oleh Fariz Ilham dari santri Istana anak yatim Tanah Bumbu bersujud dan juga di Tampilkan seni Tari Tarian molek Anak – Anak yatim Darul Azhar yg begitu meriah disambut dengan tepuk tangan para peserta Rapim.

Kegiatan Rapimnas 2 FORUM LKSA -PSAA di rencanakan akan berlangsung selama Tiga hari dari Tanggal 11 – 14 Maret 2022 .
Acara Rapim di hadiri oleh segenap pengurus LKSA-PSAA se Indonesia.

Dalam Sambutannya Bupati yang juga sebagai pengasuh di Istana Anak Yatim Tanah bumbu bersujud, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang bisa berhadir di Kabupaten Tanah Bumbu , dan ucapanTerima kasih yang tak terhingga atas di tunjuk nya kabupaten Tanah Bumbu menjadi Tuan Rumah penyelenggara Rapimnas 2 FORUM LKSA- PSAA pada tahun 2022 ini.

“Menurut Bupati Abah HM. Zairullah Azhar , dengan moto bersujud menuju terlaksananya serambi madinah ini ” tidak sebatas slogan daerah saja, namun harapannya lebih dari itu, juga Ruh penghidupan yang mewarnai setiap gerak aktifitas masyarakat daerah Tanah Bumbu.

Semangat kerja keras dan keberkahan dalam membangun daerah bersujud itulah yang membawa kabupaten Tanah Bumbu, dapat meraih kabupaten terbaik di Indonesia pada tahun 2008 yang silam ujar Bupati HM, Zairullah Azhar.

Dalam penyelenggaran Rapimnas 2 Tahun 2022 ini di nilai sangat penting kerena akan membahas sejumlah hal-hal terkait strategi mengangkat harkat martabat Anak yatim piatu dalam Rapimnas ini.

Kita juga patut mengucapakan puji dan sykur Alhamdullilah kehadirat illahi Rabbi bahwa semua peserta rapimnas 2 telah tiba di kabupaten Tanah Bumbu dengan keadaan selamat dan sehat walafiat ucap Abah HM. Zairullah Azhar.

Bupati Abah HM Zairullah Azhar yang juga sebagai Bapaknya anak yatim Tanah Bumbu mengatakan tidak kurang dari 3.700 orang anak yang telah di asuhnya di Istana Anak Yatim Darull Azhar di Jalan Batu Banawa saat ini.

Alhamdulillah bahkan mereka sudah ada yang tengah menempuh jenjang pendidikan S1, kurang lebih 300 orang 18 orang sudah meraih gelar S2 paparnya.

Pada kesempatan itu Plt ketua umum Format LKSA-PSAA KH. Syakir Ridho menyampaikan, anggota forum wilayah terus bekerja keras memperjuangkan hak – hak anak yatim dan yatim Piatu untuk mendapatkan Pendidikan dan kesejatran ungkapnya.

Kegiatan Rapimnas ini juga menjadi momintum penggiat agar kita semua umat lebih perduli terhadap kondisi anak – anak yatim di panti-panti asuhan,mereka mempunyai hak untuk dapat bertumbuh kembang dan optimal serta di lindungi dari berbagai kekerasan” tegasnya.

Kegiatan Rapimnas LKSA-PSAA ini untuk mejadikan anak Ramah ,sopan santun berdedikasi ( dedication ) dan juga sangat terkesan dengan perhatian yang di berikan oleh pemerintah daerah ini, khususnya memperhatikan kesejatran anak yatim piatu, Pemerintah yang di harapkan, yang selalu mendukung kegiatan seperti ini Pungkasnya ( Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here