Home Berita Bupati Bima, Lantik Pejabat Eselon II Zunaidin Resmi Pimpin Dikbudpora

Bupati Bima, Lantik Pejabat Eselon II Zunaidin Resmi Pimpin Dikbudpora

1251
0

Bima, peloporkrimsus.com – Pelantikan Pejabat eselon II Lingkup Pemkab Bima berdasarkan surat keputusan menteri dalam negeri Mendagri nomor 821.22-1113-  Tahun 2019. Tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Bupati Bima Kamis (23/05/19) dipimpin langsung Hj. Indah Damayanti Putri.

Jabatan lama kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Bima Zainudin,S.Sos.MM Jabatan Baru Kadis Dikbudpora.

Jabatan lama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima Drs. Salahuddin,SH,M.Si jabatan baru Kepala Dinas kependudukan dan pencatatan sipil.

Jabatan lama Kepala Dinas perindustrian dan perdagangan DRS.H.Arifudin jabatan baru staf ahli Administrasi umum setda Bima.

Jabatan lama Staf ahli Bidang kemasrakatan Bupati bima dan SDA Tajudin, SH. M.Si jabatan baru kepala DPMDES Kabupaten Bima.

Jabatan lama kepala Dinas pemberdyaan dan masyarakat Desa DRS.Andi Sirajudin, MM jabatan baru kepala Dinas Sosial.

Jabatan lama staf ahli bidang Politik hukum dan Pemerintahan IR.Syaifudin jabatan baru kepala dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bima.

Jabatan lama Kepala Dinas Kominfostik H.Abdul Wahab, SH jabatan baru kepala Inspektorat Kabupaten Bima.

Jabatan lama Kabid Analis kepegawaian BKD Kabupaten Bima H.Antonius,S.Stp jabatan baru staf ahli Bupati Bima bidang kemasyrakan SDM.

Jabatan lama analis pengembangan pedesaan jabatan Drs.H.Arifudin jabatan baru staf ahli Bupati Bima bidang politik dan hukum.

Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri,SE dalam arahanya saya percaya tangung jawab diberikan dalam jabatan ini merupakan amanah.

Semoga kesehatan para pejabat selalu menyertai dalam tugasnya untuk membantu pemerintah.

“Segera serah terima pemisah jabatan dan kerjakanlah yang belum terselesaikan dukungan dan elemen semuanya merupakan tongkat Utama dan yang utama bersinergi,”pintanya.

Bupati juga mengingatkan Dikbudpora agar meningkatkan mutu pendidikan sehingga dinas dapat bekerja sebagai mitra dan ukhuwah dan torehkan prestasi yang selama ini menurun untuk membangkitkan dunia pendidikan demi Dou Dan Dana mbojo ujarnya. (Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here