Home Berita Bupati Bima, Tinjau Proyek Puskesmas Mewah di 4 Kecamatan

Bupati Bima, Tinjau Proyek Puskesmas Mewah di 4 Kecamatan

963
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri meninjau langsung sejumlah proyek Pembangunan Puskesmas di Lima Lokasi di wilayah Kecamatan Parado, kecamatan Monta, kecamatan Woha, kecamatan Belo dan Langgudu.

Bupati bima yang didampingi sejumlah pejabat eselon yakni PLT Kadis Dinas kesehatan Dr.H gani, Kabid Promkes Farid Skm, Kabag Humas Pemda Bima Hj. Ernawati, Asisten H.M Qurban, Kabag AP Setda Bima dan sejumlah pejabat lingkup kabupaten Bima.

Kedatangan Bupati Bima yang di sapa Dae Dinda ini, dalam rangka meninjau langsung progres pembagunan peningkatan mutu sarana pembangunan Puskesmas mewah di 8 kecematan, kunjungan pertama di lalukan yakni di Puskesmas Parado, disambut oleh pelaksana proyek, bupati bima menyampaikan agar pembangunan ini sesuai dengan progres dan perencanaan yang matang selain itu Bupati juga mengingatkan kepada Pelaksana agar bekerja secara mekanisme yang berlaku.

Selain memberikan arahan tata cara bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. bupati juga menekankan agar pembangunan gedung mewah puskesmas ini,dapat di selesaikn dalam waktu dekat yaitu bulan Desember tahun 2018,ia juga memastikan bahwa inspeksi Peninjauan ini akan terus dilakukan guna untuk mempercepat proses pembagunan di 8 Puskesmas yang dibangun dari anggaran yang bersumber dari APBN tahun 2018 Jelasnya.

Pada kesempatan itu juga bupati juga menanyakan kepada kepala Puskesmas masing masing terkait pelayanan pasien, bupati juga mengingatkan agar terus memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat genjot kinerja supaya dapat mewujudkan Bima yang Ramah harap Dae Dinda sapaanya.

Pantauan Langsung Wartawan media pelopor hukum & Krimsus, senin (08/10/18) Pembangunan infrastruktur Puskesmas mewah tersebut ada yang memasuki tahap 55 persen, diantaranya Puskesmas Parado Sementara Puskesmas,Woha Monta, dan Belo memasuki tahap 45 dan 40 Persen ujar Pelaksana masing masing Puskesmas.

Usai melakukan Peninjauan Puskesmas Bupati Bima menyempatkan diri beristirahat.( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here