Home Berita Bupati dan Kapolres dampingi Kapolda Kalsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumdin Pemen...

Bupati dan Kapolres dampingi Kapolda Kalsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumdin Pemen Polres Tanbu

160
0

Tanah bumbu//Kalsel,Peloporkrimsus.com –Kapolda Kal-sel Irjen Pol Andi Rian Djajadi,S.I.K didampingi Istri beaserta jajarannya melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanah Bumbu.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan disambut di Mapoolres Tanah Bumbu langsung oleh Kapolres yang didampingi oleh Bupati dan DPRD, forkopimda serta pejabat perwira polres Tanah Bumbu, Sabtu 31/12/2022.

Kunjungan Kapolda Kalimantan Selatan ke Polres Tanah Bumbu dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pembanguan rumah dinas untuk perwira menengah (Pamen) Polres Tanah Bumbu Kalsel

Kini Pembangunan 4 buah rumah dinas pamen tersebut berukuran tipe 70 dan dibangun persis dibelakang kantor utama polres Tanah Bumbu.

Lanjut dalam Sambutannya Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah membantu pembanguan 4 buah rumah dinas pamen polres Tanah Bumbu.”ujarnya

Alhamdulillah Tadi sudah kita lakukan peletakan batu pertama, dan mudah – mudahan pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses diperkirakan dalam jangka waktu 1 bulan sudah selesai.”ujarnya

“Saya berharap dengan dibangunnya rumah dinas pamen ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat pun akan lebih baik lagi kedepan,” Kata Kapolda Kalsel.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu Dr H.M Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan, kami atas nama pemerintah daerah daerah mengucapkan terimakasih kepada kapolda, kapolres beserta jajarannya yang senantiasa menjaga kondusifitas wilayah Kalimantan selatan

Saat ini, PDB kabupaten tanah bumbu naik sekitar 5 persen yang mana sebelumnya desfisit, dan itu semua berkat kerjasama jajaran polres tanah bumbu yang senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas, sehingga investor yang berinvestasi dikabupaten terjamin,” ungkap Dr.HM Zairullah.

Untuk diketahui pembangunan 4 rumah dinas untuk pamen polres Tanah Bumbu ini merupakan dana hibah pemerintah daerah tahun anggaran 2022 sebesar 1,5 milyar.

Turut berhadir pada kegiatan tersebut, Sekda Tanah Bumbu, Wakil Ketua DPRD dan Ustad Das,ad Latif yang sekaligus memimpin Doa usai peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas pamen tersebut ,dengan harapan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar,tanah bumbu aman damai dan sejahtra (Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here