Home Berita Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus Komunitas Publik Speaking UTM

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus Komunitas Publik Speaking UTM

2013
0

Bangkalan,peloporkrimsus.com – BUPATI Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menghadiri pelantikan Pengurus Komunitas Publik Speaking Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Selasa (6/4/2021). Acara yang digelar di gedung Merdeka Bangkalan itu juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda.

Pada kesempatan itu Bupati Ra latif berpesan agar mahasiswa yang aktif dalam komunitas publik speaking tidak hanya memiliki kecakapan intelektual, tapi juga harus memiliki kecakapan akhlak. Karena di zaman modern seperti sekarang akhlak menjadi sangat penting.

“Apa yang didapat dari dosen di dalam kelas tidaklah cukup. Teman-teman juga harus saling berdiskusi di luar kelas,” ujarnya.

Ra Latif juga berharap agar Komunitas Publik Speaking bisa terus menebar manfaat pada para mahasiswa yang lain. Tidak hanya di Kampus UTM tapi juga mahasiswa di kampus lain khususnya yang ada di Bangkalan.

“Kita juga berharap komunitas ini bisa ikut bersumbangsih kepada pemerintah, melalui masukkan, kritik dan saran tentunya yang disampaikan dengan komunikasi yang baik,” harap Bupati. (Hms)

1 COMMENT

  1. Your comment is awaiting moderation

    I simply just needed to thank you a lot all over again. I’m not sure the things which I might need undergone without the sort of hints unveiled by you regarding that predicament.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here