Home Berita Bupati Tanah Bumbu Apresiasi DPRD dalam Rapat Paripurna Tanggapi RPJPD 2025-2045

Bupati Tanah Bumbu Apresiasi DPRD dalam Rapat Paripurna Tanggapi RPJPD 2025-2045

48
0

BATULICIN,Peloporkrimsus.com – Dalam Rapat Paripurna yang digelar pada Kamis (06/06/2024), Bupati Tanah Bumbu memberikan apresiasi kepada DPRD Kabupaten Tanah Bumbu atas pemandangan umum fraksi terkait Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2025-2045.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Tanbu, Kecamatan Kusan Tengah, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tanbu, Sayid Ismail Cholil Al Idrus. Bupati Tanah Bumbu, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Eka Safrudin, mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada seluruh anggota DPRD.

“Kami sangat mengapresiasi seluruh unsur pimpinan fraksi yang telah memberikan saran dan masukan berharga, serta kerja keras mereka dalam mendukung penyusunan RPJPD Tahun 2025-2045. Kami berharap dengan upaya, kerja keras, serta sinergisitas yang terus kita bangun, kita mampu meraih cita-cita pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud,” ujar Eka Safrudin.

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanah Bumbu, pihak Perusda, serta sejumlah pimpinan SKPD Kabupaten Tanbu.

RPJPD ini diharapkan menjadi landasan strategis bagi pembangunan Tanah Bumbu selama dua dekade ke depan, dengan fokus utama pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut dan perkembangan terkait, terus ikuti berita terbaru hanya di situs resmi kami”,(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here