Home Berita Bupati Tanah Bumbu Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Sungai Loban

Bupati Tanah Bumbu Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Sungai Loban

1
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Riang gembira anak-anak menghiasi Masjid Al Muhajirin Desa Sungai Loban, tatkala kehadiran Bupati Tanah Bumbu Abah Zairulllah Azhar, kamis sore (14/04/22).

Dalam kunjungan safari Ramadhan, Ayah Anak Yatim ini seketika menyapa kerumunan anak-anak yang sudah menanti ayah mereka. Seperti orang tua pada umumnya, Abah Zairulllah langsung memberikan pelukan hangat, membisikan untaian doa kebaikan dan menggembirakan mereka dengan santunan.

“Semoga kelak kalian akan menjadi anak yang pintar dan soleh, guna menjadi penerus bangsa yang berakhlak baik”, bisik Abah Zairulllah sambil mengusap dada dan kepala anak yatim dalam rangkulannya.

Betapa riangnya para anak yatim, senyum gembira nampak dari wajah polos itu seketika mereka diberi santunan sambil dipeluk oleh Bupati Abah Zairullah.

“Di bulan Ramadhan kita berbagi adalah bentuk syukur kepada Allah SWT, bulan Ramadhan penuh berkah dimana perbuatan kita, ibadah kita, Allah lipat gandakan pahalanya,” kata Abah Zairullah dalam sambutannya.

Pada kunjungan tersebut Bupati abah Zairullah didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu.

Kepada kepala desa, di wilayah Sungai Loban, Abah Zairullah kembali meminta agar mereka mencarikan anak yatim-piatu untuk diberikan pendidikan layak, mulai dari sekolah dasar sampai ke jenjang perguruan tinggi oleh Istana Anak Yatim Darul Azhar. (team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here