Home Uncategorized Bupati Tanah Bumbu meresmikan Gedung Mahligai Bersujud II Sekaligus Mohon Pamit

Bupati Tanah Bumbu meresmikan Gedung Mahligai Bersujud II Sekaligus Mohon Pamit

132
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Tanbu pembangunan Gedung mahligai Ini yg di bangun dengan menelan anggaran sekiar 8 meliyar dan gedung tersebut mampu mampu menampung sekitar 1000(seribu) orang jammah.

Gedung mahligai bersujud II tersebut pembangunannya berlokasi di daerah perkantoran gunung tinggi dan di resmikan Bupati tanah bumbu Haji sudian Noor psda hari Senin tanggal 8 Pebruari tahun 2021.

Peresmian Gedung mahligai bersujud II tersebut di hadiri sekretaris daerah kabupaten Tanah bumbu serta kepala SKPD para camat serta kepala desa dan TP PKK kabupaten tanah bumbu, camat simpang empat Bapak Syamsudin dlm sambutannya menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Bupati Tanah bumbu, Bapak H. Sudian Noor yg selama ini menjabat menjabat, memberikan bimbingan dan arahan pelaksanan tugas yg di emban di pemerintahan Tanah bumbu.

Dlm ke pemimpinan semua pasti ada kelebihan dan kekurangan, maka berkenan kiranya mohon maaf yg sebesar besarnya, pesan dan kesan Bapak H. Sudian Noor yg selama ini menjabat.

Bupati tanah bumbu, kepada kita semua, selalu mengingatkan agar memberikan pelayanan yg baik terhadap masyarakatnya.

Pelayanan dan bantuan bagi warga yg tidak mampu ucap camat Bapak Syamsudin pesan yg sangat mendalam, tutur camat, sebagai seorang pemimpin/pejabat di sumpah jangan sampai melanggar sumpah janji yg sudah sampaikan, berkerja sesuai aturan, hati-hati dalam penggunaan anggaran, tutur kata yg sopan dan santun kerena jabatan adalah suatu amanah yg akan di pertanggung jawabkan.

Bupati Tanah Bumbu titip pesan dalam sambutannya, keberadaan Gedung mahligai bersujud II ini merupakan sarana organisasi yg memerlukan khususnya di bidang pendidikan atau kegiatan Agama.

Bapak H. Sudian Noor mengatakan dari kata hati yg tulus, jabatan adalah amanah yg akan di pertanggung jawabkan di hadapan Allah swt nanti. Apalagi jabatan sebuah amanah atas dasar sumpah melalui keyakinan Agama masing masing jgn sampai di langgar berkerja dan terus berkarya jadi pelayan masyarakat yg baik sesuai janji dan sumpah yg sudah di ucapkan jelas Bapak H.Sudisn noor.

Bapak H.Sudian Noor menyampaikan lagi, mohon maaf kepada semua aparatur pemerintah kalau ada kesalahan. Atau kehilafan di masa menjabat , semoga apa yg SDH terlewati menjadi cermin dan pelajaran bagi kita untuk lebih mandiri dalam menjalankan Roda pemerintahan dan juga dlm kehidupan sehari hari tandasnya. ( Juh )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here