Home Berita Bupati Tanah bumbuTutup Pameran Festival Produk Ekonomi Kreatif di Eduction Park

Bupati Tanah bumbuTutup Pameran Festival Produk Ekonomi Kreatif di Eduction Park

4
0

Tanah bumbu//kalsel,Peloporkrimsus.com -“ Pameran Festival Produk Ekonomi Kreatif Tahun 2022 yang di gelar di Kabupaten Tanah Bumbu resmi berakhir usai ditutup langsung oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah di Education Park, Senin (03/10/2022) malam.

Dalam penutupan Pameran fastival produk ekonomi kreatif Bupati menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Tanah Bumbu dalam memberikan wadah atau Sarana bagi para pelaku usaha Kecil menengah (UKM )di Kabupaten Tanah bumbu ,untuk lebih giat lagi berinovasi dan dan berkreasi dalam bidang industri kreatif.

Lanjut Bupati Tanah dr. H. M Zairullah Azhar mengatakan bahwa kegiatan ini juga sangat sejalan dengan harapan Pemerintah Daerah Tanah bumbu dalam meningkatkan perekonomian daerah serta menjadikan Tanah Bumbu sebagai Kota Wisata maju

“dalam mengantisipasi dan merespon kesiapan pelaku usaha karena kita akan bertetangga dengan Ibu Kota Negara yang baru. Oleh sebab itu, lokasi Tanah Bumbu ini menjadi sangat strategis untuk dikunjungi lebih banyak orang,” sebut dr.H.MZairullah.

Kedepannya, Bupati Tanbu menyampaikan kegiatan tersebut difasilitasi oleh Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporpar) agar dapat memberikan dorongan dan motivasi tidak hanya bagi pelaku usaha juga melibatkan masyarakat pada umumnya.

Insya Allah kita pasti bisa menggerakkan Roda perekonomian serta membangkitkan semangat warga masyarakat termasuk genderasi muda penerus Bangsa di Tanah Bumbu ini “Ungkap Abah dr. H. M Zairullah

Dalam Penutupan pameran Fistival Produk Ekonomi. kreatif tersebut, Bupati Tanah dr. H. M. Zairullah dan Sekretaris Daerah Tanah Bumbu DR. H. Ambosakka , menerima cinderamata berupa souvernir ekonomi kreatif yang diserahkan Langsung oleh Kepala Disbudporpar KabupatenTanah bumbu Hamaluddin Tahir.

Terlihat antusias warga masyarakat Tanah yang hadir memadati Education Park menyaksikan acara penutupan Pameran Festival Produk Ekonomi Kreatif, yang diakhiri dengan di adakannya gelar Karnaval Kostum Budaya dan Grand Final Fashion Show Busana Tenun Muslimah. Produk Ekonomi Kreatif,

Bupati dr. H. M. Zairullah Azhar Berharap Tanah Bumbu Jadi Kabupaten yang berbudaya Maju dalam pembangunan di segala bidang, juga untuk lebih berinovasi dan berKriasi dalam bidang Industri Kriatif (Team)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here