Home Berita Bupati Tanbu dr.H.M Zairullah Hadiri Milad ke-6 Ponpes Az-Zikra kersik putih

Bupati Tanbu dr.H.M Zairullah Hadiri Milad ke-6 Ponpes Az-Zikra kersik putih

133
0

Tanah bumbu//Kal-sel,Peloporkrimsus.com –HUT ke-6,pondok pesantren AZ-Zikra DDI Bupati Tanah Bumbu dr. HM Zairullah Azhar mengunjungi Ponpes Az-Zikra Darud Da’wah wal Irsyad (DDI), Desa Kersik Putih, Senin (31/10/2022).

Kedatangan Bupati Tanbu berserta Jajarannya ini disambut langsung Pimpinan Ponpes Az-Zikra DDI, KH Ahmad Care Lc.

Di momen ini, dr.HM Zairullah Azhar Msc juga diminta mengukuhkan pengurus DDI.

Lanjut turut hadir dalam acara ini Kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanah bumbu ,para Alim ulama para tokoh Masyarakat,Guru Agama serta orang tua santri Ponpes Az-Zikra DDI Kersik putih.

“Dalam hal ini atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat milad ke-6 kepada Pondok Pesantren Az-Zikra Darud Da’wah wal Irsyad,” Tuturnya

Ia berharap, Ponpes Az-Zikra DDI terus tumbuh maju dan berkembang dalam dunia pendidikan dll, serta dapat berkontribusi dalam kemajuan Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten Tanah bumbu

“Kami berharap Pondok Pesantren ini dapat menciptakan manusia yang cerdas berbudi luhur berahlakkulkarimah secara intelektual, bertaqwa kepada Allah SWT , beramal soleh , serta berpengetahuan luas,” katanya.

Ke depan, lanjutnya, santri dan santriwati Ponpes Az-Zikra DDI diharapkan menjadi manusia berguna bagi Nusa bangsa dan negara cerdas secara moral dan hebat secara spritual.

dr.H.M ZairullahAzhar Msc juga berharap Ponpes ini dapat mewujudkan Tanbu menuju Serambi Madinah hingga membawa kebahagian dunia dan akhirat.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI), Prof Dr H Syamsul Bahri MA menyebut Ponpes Az-Zikra cukup maju dan menjadi kebanggan , Ia juga mengapresiasi Ponpes Az-Zikra kini telah berusia 6 tahun.

“Mudah-mudahan pondok ini terus maju ke depan dan bisa memberikan sumbangsih bukan hanya di Tanah Bumbu tapi juga di Republik Indonesia. Itulah misi dari dakwah untuk mengembangkan ajaran ahlussunnah wal jamaah dan menjaga NKRI serta Pancasila, dan bersama-sama pemerintah sebagaimana negara kita menjadi aman tentram damai sejahtra maju makmur,” Ungkapnya
.(Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here