Home Berita Bupati Tanbu Menghadiri Pengesahan Warga Baru PSHT

Bupati Tanbu Menghadiri Pengesahan Warga Baru PSHT

91
0

Tanah Bumbu//Kal-Sel,Peloporkrimsus.com –Bupati Tanah Bumbu, Abah HM .Zairullah dan Wakil Bupati H.M. Rusli turut menghadiri pengesahan Warga Baru PSHT di Gedung Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat, 3/8/22.

Pada momen itu bupati mengatakan mengapresiasi dengan adanya organisasi PSHT, karena dengan adanya organisasi tersebut mampu membentuk karakter yang positif kepada anggota yang tergabung di organisasi itu dalam menghadapi tantangan hidup yang lebih baik,” kata HM.Zairullah Azhar

Lanjutnya, bahwa karakter dan prinsip sangat dibutuhkan untuk membawa percepatan pembangunan di kabupaten Tanah bumbu Kalimantan selatan..

“Kalau kita ingin maju yang harus kita persiapkan tentu kader-kader terbaik, dan saya yakin apa yang dilakukan PSHT dalam membentuk fisik dan mental merupakan bagian dari pembentukan karakter yang siap menghadapi tantangan,” ujarnya.

Selain itu, kepada anak-anak generasi muda PSHT agar terus belajar dan belajar karena belajar merupakan kunci meraih kesuksesan masa depan yang lebih baik, bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat kelak nanti

Pada momen yang sama, Ketua Cabang PSHT Tanah Bumbu Sugianto menjelaskan, pada acara tersebut ada 335 warga baru PSHT yang di kukuhkan untuk menjadi warga tingkat I.

“Dari seluruh kecamatan di Tanah Bumbu, anggota yang paling banyak dari Kecamatan Sungai Loban mencapai 80 orang,” kata Sugianto.

Kegiatan pengesahan warga baru ini merupakan kegiatan rutinitas yang digelar setiap tahun.

Selain pengesahan, PSHT juga terlibat dalam mendukung program pemerintah seperti kegiatan bakti sosial bedah rumah, donor darah, dan lainnya.
(Team A-5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here