Home Berita Camat Sekayu Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-58 Di SMA N 3 Sekayu

Camat Sekayu Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-58 Di SMA N 3 Sekayu

575
0

Muba, peloporkrimsus.com – Camat Sekayu Marko Susanto.,S.STP.,M.Si pimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-58 tingkat kwartir ranting (Kwaran) gerakan pramuka sekayu dengan tema “Bersama segenap komponen bangsa gerakan Pramuka siap sedia membangun keutuhan NKRI” yang diselenggarakan di halaman SMA Negeri 3 sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat(16/8/2019).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 600 peserta yang terdiri dari penggalang dan penegak dari seluruh sekolah serta elemen masyarakat dan unsur Muspika Kecamatan Sekayu. Tampak hadir jadi peserta upacara Kepala SMA N 3 Sekayu Sejuta, S.Pd.,MM beserta para dewan Guru dan Tenaga kependidikan, Kepala Desa setempat.

Dalam kesempatan itu, Camat Sekayu Marko Susanto.,S.STP.,M.Si menyampaikan sambutan dari ketua Kwartir Nasional(Kwarnas) Gerakan Pramuka ke-58 tahun 2019. Tema ini hadir di tengah-tengah keprihatinan banyaknya permasalahan kekinian yang mengancam keutuhan dan keberlangsungan negera dan bangsa Indonesia. Sementara Kepala Sekolah SMA N 3 Sekayu Sejuta S.Pd.,M.M mengatakan, ucapan terima kasih kepada Pak Camat dan Pembina Pengurus Kwartir Ranting Sekayu atas Penghargaan dan dukungan nya, sehingga lancar nya acara ini (Bobit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here