Home Berita Ciptakan Lingkungan Bersih, Karang Taruna dan Pemdes Runggu Laksanakan Gotong Royong

Ciptakan Lingkungan Bersih, Karang Taruna dan Pemdes Runggu Laksanakan Gotong Royong

169
0

Bima,Peloporkrimsus.com – Upaya menciptakan lingkungan yang bersih Pemdes Runggu, dan Karang Taruna Harapan Bangsa menggelar gotong royong bersama membersihkan tempat pemakaman umum,langkah tersebut untuk menopang kembali budaya gotong royong.

Kepala Desa Runggu Musmuliyadi menjelaskan kerjsama gotong royong kesempatan ini merupakan hasil kesepakatan dengan unsur Pemuda dan BPD,pihaknya mengakui kebersihan TPU hari ini perlu dijaga semngat Pemuda dalam hal ini perlu kami apresiasi¬† yang mendukung setiap kegiatan positif untuk membangun Desa ujarnya Juma’at (03/04/20).

“Kami harap kolaborasi seperti ini tentu harus dipertahankan sehingga terwujudnya kebersamaan dalam membangun,”jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua BPD haryanto mengatakan akan mendukung penuh setiap kegiatan pemuda,Kami di BPD bersama masyarakat Desa andil dalam setiap kegiatan kemasyarakatan kedepan terang Yan sapaanya.

Gotong royong ini,selain menghadirkan pemuda tampak hadir jajaran Pemerintah Desa, Ketua BPD Kepala Dusun, Ketua RT RW serta jajaran pemuda.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here