Home Berita CV. Arkhaq Putra Berikan CSR Mobil Ambulance Ke Pemdes Kepuh Legundi Bawean.

CV. Arkhaq Putra Berikan CSR Mobil Ambulance Ke Pemdes Kepuh Legundi Bawean.

446
0

Gresik,peloporkrimsus.com– Pengusaha budidaya tambak udang vannamei yang berada di Dusun Legundi RT 07 RW 08 Desa Kepuh Legundi, Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik Jawa Timur di kepulauan Bawean, peduli terhadap lingkungan dan masyarakat setempat dengan memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil Ambulance.

CV. Arkhaq Putra Berikan CSR Mobil Ambulance untuk Pemdes Kepuh Legundi Bawean

Kegiatan ini digelar Pukul 09:00 WIB di Balai Desa Kepuh Legundi yang dihadiri oleh Forkopimcam Tambak, Kepala Desa Syamsuddin beserta seluruh perangkat desa, Pengusaha Muda CV. Arkhaq Putra Ulhaq, Ketua Paguyuban Budidaya Tambak Udang Bawean Abdurrahman, Tenaga Medis Puskesmas Tambak, dan masyarakat setempat, Selasa (20/12/2022).

Dalam sambutannya Kepala Desa Kepuh Legundi Syamsuddin menyampaikan, rasa terimakasih kepada pemilik budidaya tambak udang vannamei Ulhaq dari CV. Arkhaq Putra yang sudah peduli dan memberikan CSR berupa satu unit mobil Ambulance.

“Mobil Ambulance ini nantinya akan digunakan untuk kepentingan masyarakat dalam hal kesehatan yang mengacu kepada rujukan. Pemerintah Desa Kepuh Legundi akan selalu siap membantu masyarakat dalam hal memudahkan transportasi kesehatan, hal ini dikarenakan Desa Kepuh Legundi sendiri berada di tengah-tengah perbatasan antara kecamatan Sangkapura dengan Kecamatan Tambak di pulau Bawean,” ujar Syamsuddin.

Lebih lanjut, Syamsuddin mengatakan, bagi masyarakat setempat yang sakit untuk segera berkoordinasi kepada tiap-tiap Kepala Dusun untuk bisa dilayani dengan mobil Ambulance tersebut, tegasnya.

Selanjutnya, Ulhaq mengatakan, CSR ini sengaja diberikan kepada Pemerintah Desa Kepuh Legundi atas bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan sumbangsih dari CV. Arkhaq Putra yang sudah berdiri sekitar 1 tahun lebih.

“Kepedulian ini tidak cukup sampai disini saja untuk pemerintah desa dan masyarakat setempat, dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Kepuh Legundi,” pungkas Ulhaq.

Selanjutnya sambutan dari Sekcam Tambak Supaji Alatas mengatakan, dengan bantuan mobil Ambulance ini nantinya Pemerintah Desa Kepuh Legundi bisa tambah maju dan masyarakat lebih mudah difasilitasi transportasi dalam hal layanan kesehatan.

Supaji Alatas juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pengusaha dari CV. Arkhaq Putra yang sudah memberikan CSR berupa mobil Ambulance, atas kepeduliannya terhadap masyarakat Bawean khususnya masyarakat di Kecamatan Tambak, Desa Kepuh Legundi.

Penyerahan satu unit mobil Ambulance dari Pengusaha Budidaya Tambak Udang Vannamei Ulhaq Kepada Kepala Desa Syamsuddin dilaksanakan di depan Balai Desa Kepuh Legundi, Kecamatan Tambak secara simbolis yang ditandai dengan bunyi sirene. (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here