Home Berita DANRAMIL 0816/03 BUDURAN MENGHADIRI PELANTIKAN PEJABAT KADES PAGERWOJO

DANRAMIL 0816/03 BUDURAN MENGHADIRI PELANTIKAN PEJABAT KADES PAGERWOJO

531
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Danramil 0816/03 Buduran Kapten Inf Karyo Edi dengan didampingi Babinsa desa Pagerwojo peltu Agus Indarto menghadiri undangan pelantikan pejabat kepala desa Pagerwojo yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 6 September 2017 pukul 20.30 wib. Kegiatan tersebut diatas dihadiri pula oleh Camat Buduran bapak Sentot Kunmardianto SH,MM, Kapolsek Buduran Kompol Hery Hariyanto, Danramil Buduran Kapten Inf Karyo Edi, Kepala desa se Kecamatan Buduran, BPD desa Pagerwojo serta masyarakat desa Pagerwojo kurang lebih sebanyak 200 orang.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Bupati Sidoarjo tentang pengesahan pengangkatan dan pemberhentian pejabat kepala desa Pagerwojo, acara selanjutnya adalah pelantikan pejabat kepala desa Pagerwojo oleh Camat Buduran bapak Sentot Kunmardianto SH,MM, pengambilan sumpah jabatan, acara selanjutnya adalah pemberian kata sambutan yang diberikan oleh kepala desa purna tugas bapak H. Ahmad Zaini, kata samvutan yang kedua diberikan oleh Camat Buduran bapak Sentot Kunmardianto SH,MM mengatakan bahwa pejabat kepala desa yang baru dilantik akan mengemban satu tugas khusus yakni bersama dengan BPD membentuk panitia pemilihan dan menfasilitasi pelaksanaan pemilihan dan pelantikan kepala desa Pagerwojo pada waktu yang akan datang, serta selain empat tugas pokok pejabat kepala desa yakni menyelenggarakan pemerintahan desa, melaksanakan pembangunan desa, pembinaan masyarakat desa dan pemberdayaan masyarakat desa.

Saya ( camat Buduran ) mengharapkan kepada penjabat kepala desa Pagerwojo yang baru dilantik agar dapat bekerjasama dengan semua komponen yang ada dalam membangun dan memajukan, serta menciptakan kesejahtetaan di desa Paderwojo Kecamatan Buduran ini. Demikianlah yang telah pesan – pesan yang telah disampaikan oleh bapak Camat. Dan acara yang terakhir adalah pembacaan Do’a dan ramah tamah. Acara tersebut berakhir pada pukul 22.00 wib.**Zay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here