Home Berita DANREM 072 GELAR COFFEE MORNING DENGAN INSAN PERS D.I YOGJAKARTA

DANREM 072 GELAR COFFEE MORNING DENGAN INSAN PERS D.I YOGJAKARTA

368
0

Jogjakarta,peloporkrimsus.com – Guna mempererat tali silahturahmi dan perkuat kerja sama, Danrem 072 /Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P, MM menggelar acara Coffee Morning dan Olah Raga Bersama dengan insan pers Daerah Istimewa Yogyakarta

Kegiatan diselenggarakan di Makorem 072/Pamungkad,Jln Reksobayan No 3 Yogkakarta Jumat (25/09/2020).

Dalam sambutannya Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama yang selama ini telah terjalin antara Korem 072/Pamungkas dengan insan pers Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Korem 072/Pamungkas menyadari bahwa media massa, baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra yang telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja Korem 072/Pamungkas kepada seluruh masyarakat, secara objektif dan transparan, ”ungkap Danrem.

Sementara, perwakilan dari awak media, Arifin dari Harian Merapi menyampaikan bahwa seluruh insan pers yang hadir dalam acara kali ini mengapresiasi secara positif dilangsungkannya coffe morning. Melalui kegiatan ini dapat menjaga silaturahim dan hubungan antara insan media/pers dengan TNI, khsusunya jajaran Korem Pamungkas akan semakin akrab dan terjaga. Hal tersebut juga dikarenakan sejauh ini telah terjalin hubungan dan kerja sama yang baik antar insan media dengan anggota yang di lapangan, utamanya anggota prajurit Penerangan Korem (Penrem).

Kegiatan diawali dengan Olah raga bersama Jalan sehat dengan start dari Makorem mengelilingi Malioboro kembali finish di Makorem di lanjutkan dengan Senam Aerobik dan olah raga umum di antaranya Voley, Futsal dan Gyme serta dilanjutkan dengan acara Coffe Morning di Serambi Makorem dan diakhiri dengan pemberian suvenir dari Brigjen Ibnu Bintang Setiawan.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem Kolonel Inf Afianto, para Kasi Korem 072/Pamungkas, Kapenrem 072/Pamungkas, Pendim di jajaran Korem 072/Pamungkas, Pen Yonif 403/WP, seluruh Prajurit dan PNS Makorem serta insan pers Daerah Istimewa Yogyakarta.(her,)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here