Home Berita Danrem 072/Pamungkas Hadiri Acara Bazar TNIDanrem 072/Pamungkas Hadiri Acara Bazar TNI

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Acara Bazar TNIDanrem 072/Pamungkas Hadiri Acara Bazar TNI

23
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. hadiri acara pembukaan Bazar TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 bertempat di Museum Pusat Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Selasa, 2 Maret 2024

Bazar TNI dilaksanakan secara serentak selama 2 hari dan dibuka langsung oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan melalui video conference.

Danrem 072/Pamungkas menyampaikan kegiatan bazar ini diharapkan dapat membantu untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS TNI dan masyarakat di sekitar wilayah satuan TNI TNI.

“Semoga kegiatan bazar ini dapat memberikan manfaat kepada semua pihak karena menyediakan produk dengan harga lebih murah serta dapat meningkatkan kesejahteraan bersama”, jelasnya.

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bazar TNI sehingga dapat berlangsung aman dan lancar.

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Acara Bazar TNI Yogyakarta pelopor krimsus.com. Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. hadiri acara pembukaan Bazar TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 bertempat di Museum Pusat Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Selasa, 2 Maret 2024 Bazar TNI dilaksanakan secara serentak selama 2 hari dan dibuka langsung oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan melalui video conference.

Danrem 072/Pamungkas menyampaikan kegiatan bazar ini diharapkan dapat membantu untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS TNI dan masyarakat di sekitar wilayah satuan TNI TNI. “Semoga kegiatan bazar ini dapat memberikan manfaat kepada semua pihak karena menyediakan produk dengan harga lebih murah serta dapat meningkatkan kesejahteraan bersama”, jelasnya.

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bazar TNI sehingga dapat berlangsung aman dan lancar. Hadir dalam acara tersebut, Danwingdik 100/Terbang Lanud Ads Kolonel Pnb Muhammad Kisa, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, Kadep Matra AAU Kolonel Pnb Yulianto Nurcahyo, para Kasi Korem 072/Pamungkas, Ketua dan penggurus Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here