Home Berita Danrem 072 Pamungkas : Kenaikan Pangkat Adalah Wujud Penghargaan Dari Negara

Danrem 072 Pamungkas : Kenaikan Pangkat Adalah Wujud Penghargaan Dari Negara

2361
0

Jogjakarta, peloporkrimsus.com – pada hari selasa tanggal 1 Oktober 2019 Sejumlah Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 072 Pamungkas Mendapatkan kenaikan pangkat per 1 Oktober 2019.

Laporan kenaikan pangkat dilaksanakan di Ruang Serba Guna Makorem yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 072 Pamungkas Brigjen TNI M. Zamroni, Pada periode 1 Oktober 2019 ini untuk personel yang naik pangkat berjumlah 486 orang terdiri dari Perwira berjumlah 27 orang, Bintara 320 orang dan Tamtama 141 orang.

Dalam sambutannya Danrem menuturkan bahwa kenaikan pangkat adalah wujud penghargaan dari negara kepada para prajurit dan PNS yang dinilai menunjukan prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam bekerja .

Brigjen TNI Muhammad Zamroni juga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Persit yang naik pangkat atas dedikasinya mendampingi suami selama ini. Karena saya yakin dibalik keberhasilan suami pasti ada orang hebat dibalik itu yaitu dorongan dan do’a dari seorang istri, tandasnya.

Danrem juga mengajak kepada para personel yang naik pangkat agar menunjukan kinerja yang tinggi sebagai wujud rasa syukur kita atas kenaikan pangkat tersebut. Buktikan bahwa kalian memang pantas menerima penghargaan kenaikan pangkat ini dengan bekerja yang lebih baik lagi.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para Prajurit dan PNS sekalian atas kenaikan pangkat yang di dapat”, ujar Danrem mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam acara laporan kenaikan pangkat , Kasrem, Para Kasi dan Kabalak Korem 072 Pamungkas.(her.fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here