Home Berita DANREM 072/PAMUNGKAS TERIMA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT

DANREM 072/PAMUNGKAS TERIMA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT

1
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Komandan Korem 072/Pamungkas (Danrem 072/Pmk) Brigjen TNI Afianto menerima laporan Korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 072/Pamungkas bertempat di Gedung Pamungkas Jl. Atmosukarto No. 1 Kotabaru, Gondokusuman Yogyakarka, Jumat 1 April 2022

Sejumlah Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 072/Pamungkas mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2022, terdiri dari 15 orang Perwira Menengah, 31 orang Perwira Pertama, 68 orang Bintara, 46 orang Tamtama dan 9 orang PNS.

Dalam sambutannya Danrem 072/Pamungkas menyampaikan ucapan selamat kepada para Prajurit dan PNS jajaran Korem 072/Pamungkas yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga dengan kenaikan pangkat ini kita dapat mensyukurinya sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para isteri yang telah dengan setia mendampingi suami hingga mencapai kesuksesan seperti yang diraih saat ini. Keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari do’a serta dukungan positif dari keluarga dan isteri kepada suaminya”. Ucap Danrem.

Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan kehormatan yang diberikan Negara atas prestasi serta dedikasi selama melaksanakan tugas dan pengabdian, sesuai bidang tugas dan tanggung jawab jabatan yang diemban.

”Disamping itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan TNI AD yang dikaitkan dengan pembinaan karier prajurit dan dilandasi pada penilaian objektif serta konsisten yang dapat dipertanggungjawabkan,” pungkas Brigjen TNI Afianto.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo, para Kasi Korem 072/Pamungkas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro. (Her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here