Home Berita Danrem 072/Pamungkas memohon maaf kepada seluruh Prajurit Makorem 072/Pmk.

Danrem 072/Pamungkas memohon maaf kepada seluruh Prajurit Makorem 072/Pmk.

194
0

Jogjakarta, Pelopor Krimsus.com – Kamis, 13 Juni 2019 bertempat di masjid Suhada Makorem 072/Pamungkas keluarga besar Makorem melaksanakan acara Halal Bihalal. Acara dilaksanakan setelah seluruh prajurit selesai melaksanakan cuti lebaran. Acara Halal Bihalal langsung dipimpin oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Acara yang digelar dalam rangka merayakan hati Raya Idul Fitri 1440 H ini, juga dihadiri oleh Kasrem 072/Pamungkas, para Kasi Korem, para Dandim jajaran Korem 072/Pamungkas, Danyonif 403/WP, para Kadisjan dan Kabalakrem, seluruh prajurit dan PNS serta Ketua  Persit  Koorcabrem dan pengurus.

Acara Halal Bihalal kali ini dilaksanakan didalam masjid Suhada Korem 072/Pamungkas tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan di lapangan apel.

Dalam sambutannya Danrem 072/Pmk mengatakan setelah satu bulan kita melaksanakan puasa menahan diri, dan kita juga sudah bersilaturahmi dengan keluarga  ibarat baterai kita sudah dicas kembali, sehingga dapat melaksanakan tugas keseharian kita di  jajaran Korem 072/ Pamungkas ini dengan semangat yang tinggi.

Lebih lanjut Brigjen TNI Muhammad Zamroni  menyampaikan mudah-mudahan dengan acara silaturahmi dan Halal Bihalal ini kita bisa saling memaafkan, karena dosa dengan manusia hanya bisa diampuni jika bisa saling memaafkan.

Untuk itu saya pribadi beserta keluarga mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota atas segala sikap dan kebijakan yang mungkin menyakiti hati para anggota, pungkasnya.

Pada  acara Halal Bihalal ini prajurit Makorem disuguhi makan nasi Kebuli dengan acara lesehan, seluruh prajurit saling berbaur dengan tujuan lebih meningkatkan kebersamaan juga merupakan wujud rasa syukur akan nikmat yang diberikan Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan salam-salaman dengan Danrem, Kasrem para Kasi Korem dan para Dandim jajaran Korem 072/Pamungkas.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here