Home Berita Dengan Tetap Mematuhi dan Melaksanakan Protokol Kesehatan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW...

Dengan Tetap Mematuhi dan Melaksanakan Protokol Kesehatan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Bodo Bodo Berjalan Lancar dan Meriah

358
0

Sidoarjo,peloporkrimsus.com – Gebyar Sholawat dan Pengajian Umum untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Bodo Bodo Berjalan Lancar dan Sangat Meriah, Sabtu (14/11/2020).

Bertempat dihalaman Pondok, Lantunan Ayat-ayat Suci Alquran Berkumandang Sejak Pagi hingga Sore hari, dan Sebelum Gebyar Sholawat dan Pengajian Umum dimulai Sekitar Pukul 18.00 Acarah di Awali dengan Bacaan Manaqib Jawahirul ma’ni yang Diikuti Santri dan Pengunjung yang Sudah Hadir menambah Suasana Menjadi Khusuk, dan Pukul 20.00 dilanjutkan dengan Bacaan Sholawat yang di ikuti Seluruh Pengunjung serta Tamu Undangan.

Turut Hadir Pada Acarah ini diantaranya Yaitu Gus Nidar dari Tanggulangin, Gus Munir, Gus Arifin dari Gresik, Gus Munawir dari Sepanjang, Ust Nur Muhammad dari Mojoagung, dan Gus Afwa dari Kediri Serta 60 Grub Sholawat yang datang dari Berbagai Kabupaten.

Aziz Selaku ketua Panitia Acarah ini Kepada Media Mengatakan

“Kami Selaku Panitia pada acarah ini Tetap Mematuhi dan Melaksanakan Protokol Kesehatan, dan Alhamdulillah Acarah Berjalan Lancar dan tidak ada halangan suatu apapun,” katanya.

Sementara itu Disinggung Terkait Pilkada Sidoarjo, Gus Zainul Selaku Pengasuh Ponpes Bodo-Bodo saat Diwawancarai awak media Menjelaskan Bahwasannya ini Murni Acarah Maulid Nabi Muhammad SAW dan tidak ada sangkut paut dengan Politik,

“Acarah Ini untuk Umum, Setiap Orang Bisa Hadir dalam Acarah ini, dan sudah menjadi Rutinitas Setiap Tahun pondok Pesantren Bodo-Bodo Mengadakan Acarah Untuk Memperingati Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW,” Jelasnya.

Perlu diketahui, Pondok Pensantren Bodo-Bodo Sangkan Paraning Dumadi yang Beralamatkan di Dusun Gamping Tengah Rt 02 Rw 01 Desa Gamping Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo Propinsi Jawa timur ini Setiap Tahun Mengadakan Acarah Untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sudah 20 Tahun Berjalan sejak Pondok ini didirikan oleh Gus Zainul.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here