Home Berita Dhama Wanita Persatuan (DWP) Gelar Pertemuan Sekaligus Halal Bihalal

Dhama Wanita Persatuan (DWP) Gelar Pertemuan Sekaligus Halal Bihalal

353
0

Tanah Bumbu Kalsel, peloporkrimsus.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar pertemuan rutin sekaligus halal bihalal yang diikuti DWP di masing-masing SKPD se-Tanbu dan DWP KSOP Batulicin, bertempat di Gedung TP PKK, Senin (8/5/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka mengajak pengurus dan anggota DWP untuk terus meningkatkan silaturahmi dan memberikan kontribusi dalam kemajuan keluarga dan masyarakat, serta memajukan kaum perempuan di Tanah Bumbu Kalimantan Selatan

Untuk itu, Hj Hasnah Mashude harapkan pengurus dan anggota DWP agar terlibat secara aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Pada kesempatan halal bihalal tersebut, Hj Mashude juga menyampaikan ucapan maaf Lahir dan Batin semoga kita semua selalu di berikan Kesehatan dan kemudahan dalam mencapai tujuan hidup yang bahagia dunia dan akhirat

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan pengurus DWP Tanah Bumbu menyampaikan ucapan maaf ,minta halal dan ridhonya ,andai kata ada prilaku atau Tutur kata yang kurang berkenan di lubuk hati,kerena,manusia tempat hilaf dan salah I saya haturkan permohonan maaf ,kebaikan dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT dan Muhammad Rasulullah ”

Halal bihalal yang digelar ini, sambung Hj Mashude, selain dalam rangka meningkatkan silaturahmi juga untuk mempererat kekompakan dan sinergi antar DWP se-Tanbu. Karena kegiatan yang dilaksanakan DWP tidak dapat terlaksana tanpa dukungan seluruh pengurus dan anggota DWP unit SKPD maupun instansi lainnya.

“Silaturahmi yang tercipta tentunya berdampak pula terhadap kinerja DWP dalam memberikan kontribusi nyata pada pembangunan di Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah,” ucapnya.

Acara pertemuan rutin dan halal bihalal DWP di isi pula dengan ceramah agama yang disampaikan Ustaz Hidayatullah Ali. ((Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here